Dua tahun berlalu, gue mulai mikir, buat apa khawatir ama orang yang ga pernah anggap gue ada, gue jadi ikutan dingin dan cuek ke dia, gue berusaha buat ga pernah berhubungan ama dia lagi.Sayangnya, gue satu SMP sama jungmo, sekarang dia ga ngelakuin apa pun, entah dia yang ga tau atau dia emang udah lupa dan ga peduli ama gue lagi, gue ga paham.
Gue sebenarnya udah pengen pindah detik itu juga, TAPI ITU SEKOLAH INCERAN GUE COY! akhirnya gue terima terima aja.
Udah banyak cara yang gue pikirin kalau ternyata tiba tiba ga sengaja ketemu, mulai dari ngajak ngobrol temen sampe pura pura ga liat, alay emang gue.
Apesnya apa?! GUE SEKELAS SAMA DIA DONG, udah pengen resign beneran gue.
Pernah suatu hari gue sekelompok bareng dia, berakhir dengan kelompok gue ga dapet nilai gara gara gue ama dia tubir mulu.
Jadi tugasnya tuh pelajaran Bahasa indo, gue ditugasin buat ngecek apa yang kurang dan ngedit alias ngerapiin makalah yang kita buat, sedangkan jungmo tugasnya cmn finishing, ngeprint, jilid tumpuk deh diguru.
Malem itu semua udah kelar, besok udah harus dikumpulin, tinggal kasih filenya ke Jungmo aja, tapi gengsilah gue buat nyamperin dia kerumahnya.
Besok paginya gue langsung disembur ama temen temen sekelompok gue.
"Mana filenya?!"
"Udah selesaikan?!"
"Kata Jungmo lo belum ngasih filenya!"
"Sekarang flashdisknya mana?!" Tanya Nency sama Yiren bertubi tubi, gue blank seketika, nyari nyari flashdisk ditas gue, tapi nihil, kayanya ketinggalan.
"Gu-gue lupa, flashdisknya ketinggalan dirumah," Jungmo yang awalnya cmn duduk sambil ngeliatin kita males, dateng nyamperin tas gue dan ngetumpahin semua isinya.
"Apaan sih lo?! barang gue berantakan!" Gue masukin buku buku gue lagi ke tas, Jungmo natap gue sinis.
"YA SEKARANG FLASHDISKNYA MANA?! ITU TANGGUNG JAWAB LO!" Ga hanya nyentak, Jungmo juga nunjuk gue pakek telunjuknya, bukan hanya gue yang kaget, seluruh kelas juga kaget.
Dikelas kita ga pernah ngobrol bareng tapi sekalinya ngomong ke gua langsung pedes gitu, gue udah pengen nangis, tapi ego ngalahin semuanya.
"YA TERUS GIMANA?! GUE LUPA, BISA AJA KAN?!" Gue jawab dengan ga salah sewot.
"Udah udah, mending sekarang lo ikut Yeojung ngambil flashdisk dirumahnya" Suruh Yiren ke Jungmo.
"Kok gue?!" Jungmo langsung nolak, gue juga ogah sih.
"Karna tugas lo ngejilid, habis ngambil flashdisknya lo kekoprasi nyelesain semuanya," Lanjut Nency, gue mah bodo amat.
"Ta-"
"Udah cepetan, 10 menit lagi bel!" Gue ama Jungmo didorong keluar kelas, karna kelas kita diujung, perlu waktu buat kita nyampe digerbang sekolah.
"Ini semua salah lo!" Mulainya lagi, gue jelas ga terima lah ya.
"Kok jadi salah gue? Ini tuh salah lo, kenapa semalem lo ga kerumah gue? Nanya tugasnya udah kelar apa belom?" Kata gue ngebela, dia natap gue tajem.
"Ya mana gue tau, kalo gue kerumah lo dan ternyata tugasnya belum kelar, kan sia sia usaha gue" Dia jalan ngedahuluin gue, gue narik tangan dia.
"Heh! sia sia lo kata, jarak rumah kita itu ga sampe sekilo," Gue nyolot, wajah dia makin kusut.
"Iya itu dulu, sekarang engga" Dia ngehempasin tangan gue.
"Engga kenapa?" Gue penasaran, kalo aja habis ini gue tau sebab dia ngejauhin gue selama enem tahun.
"Gue ga tau, tanya aja sama Dosson lo itu" Langkah gue berhenti natep punggung Jungmo yang jalan didepan gue terus berbalik.
"Lah, ngapain lo berdiri didisitu? Ay-"
"Tanya Dosson kata lo?!" Ok, gue emosi dia nyebut nama dosson tadi.
"LO TAU YA, DOSSON TUH NGILANG GARA GARA LO!" Gue ga bisa kalo diingetin tentang kelinci kesayangan gue itu.
Tangan Jungmo mengepal, gue tau banget kalo dia bakal marah, dan bener aja.
"ITU BUKAN SALAH GUE, UDAH GUE BILANGIN JANGAN PERNAH SALAHIN GUE LAGI!" Jungmo buang muka, sedetik kemudian bel masuk bunyi, dan berakhirlah gue ama Jungmo neraktir temen sekelompok gue mekdi pulang sekolah.
KOO JUNGMO NYEBELIN!........
🄼🅄🅂🅄🄷
Eaa.....he hw
Hay yang baca, maap kan cerita ini tidak bermutuGue ga minta banyak, pencet bintangnya donk, ga akan buat lo miskin kok hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh || Koo Jungmo
Fanfiction[END] Bener kata orang kalo udah benci jangan berlebihan, entar jadi bucin ➷ koo jungmo cravity ➷ kang yeojung oc ➷ kang yeosang ateez ➷ 00 line ➷ etc