Setelah kejadian kemaren gue kemusuhan sama Jungmo, ngapain dia pakek ngagetin gue segala, dan udah jelas juga gue korbannya gue juga yang disewotin Renjun gara gara piring Mamanya pecah."Apa lo?!" Sinis Renjun waktu kita ga sengaja ketemu ditaman kota.
"Hih lo kenapa sih?!" Heran gue, Renjun masih aja natap gue sinis, ok gue ngalah.
"Ya maap Jun, ga sengaja gue, asli," Gue ngangkat dua jari gue dan nyengir.
"Iya iya, lu jan ngumpul ama Jungmo lagi deh"
MAU GUE JUGA GITU JUN
"Iya," Gue manyun, Renjun ngangguk.
"Eh, gue duluan Jung" Kata Renjun terus pergi kearah Jaemin yang berdiri ga jauh dari gue.
"DULUAN JUNG" Teriak Jaemin kegue sambil dada dada.
"IYA ATI - ATI" Jawab gue setengah teriak.
Habis itu gue diem mandangin sekitar yang isinya pasangan semua, nah ngapain juga tadi gue kesini ya?
Gue ngambil hape gue, niat mau mesen ojek buat balik tapi notip dari temen tersayang gue buat gue nahan keinginan itu.
Nyiren🍦
P
P
P
P
P
P
Ppppppppp
Astaga, lo dimana sih?!
P
P
P
P
P
P
Woy!
HEH CEPET KESINI!
LO LUPA YA?!
HARI INI KONSERNYA JAEHWAN OPPA!
WOY! LO GA MATIKAN?!
YEOJUNG GUE DAH NGANTRI!Gue nepok jidat, waduh kok gue bisa lupa ya?!
Aduh maap maap
Gue lupa
Sisain tempat ya
Gue otwTanpa lo suruh juga udah gue lakuin
Read
Habis itu gue langsung lari buat nyari angkutan umum, tapi sayangnya ga ada satupun yang lewat, apes banget asli.
Ga lama gue liat motor yang berhenti diparkiran dan ga salah lagi orangnya Jungmo.
"Minta tolong Jungmo aja kali ya?" Monolog gue, karna udah ga tau mau pergi naik apaan.
"Bodo lah gue butuh," Gue langsung lari kearah dia.
"JUNGMOOOOO!" Teriak gue kesetanan.
"APA?!" Lah nyolot.
"ANTERIN GUE PLIS LO GA BOLEH NOLAK YA...YA YA YA ?!" Paksa gue sambil narikin lengen baju dia.
"Ogah," Dia nepis tangan gue dan lanjut jalan masuk taman.
YEOJUNG GA BOLEH NYERAH!
"ALAH AYO LAH! GUE MAU NONTON KONSER JAEHWAN OPPA TAUK!" Teriak gue sambil narik narik tangannya.
"Nonton konser doang," Jungmo ngebelalak, gue melotot.KONSER DOANG KATANYA?!
"LO GA TAU YA PERJUANGAN GUE NGUMPULIN DUIT BUAT BELI TIKET KONSER"
"SIAPA JUGA YANG NYURUH, MENDING DUITNYA LO TABUNG BUAT MASDEP LO"
"YA KAN ENTAR MASDEP NGEBIAYAIN GUE, BUKAN GUE YANG NGEBIAYAIN MASDEP!"
"Iya juga ya," Nah kan emang pinteran gue deh kayanya.
"UDAH AYOO ANTERIN GUE," Gue balik narikin tangan dia lagi, tapi Jungmo tetep ga mau, fix gue telat, untungnya takdir mihak ke gue, pas banget ada bus yang lagi berhenti disebrang jalan.
"YA UDAH GUE MAU NAIK BUS AJA," Gue langsung lari kearah halte, tanpa tolah toleh, apalagi nunggu lampu merah.
Tujuan gue cuman satu
NONTON KONSER
Ga lama gue denger teriakan Jungmo, suara ban yang gesek sama aspal dan hantaman keras yang menimpa gue sampe gue keseret jauh.
Badan gue remuk, perih yang gue rasain karna kulit gue yang nyapu jalanan dan tiba tiba semuanya gelap.
"Kamu ga boleh ninggalin Mama nak,"
"Yang kuat ya sayang,"
"Bangun Jung, Kakak kangen kamu,"
"Maafin gue Jung,"
"Jangan pergi Jung,"
"Lo mau tidur berapa lama Jung?"
"Kakak bawa milkshake buat kamu Jung,"
"Jung cepet bangun dong gue bosen sendiri mulu,"
"Papa sayang kamu nak,"
"Lo ga akan ninggalin guekan Jung? Gue sayang sama lo,"
🄼🅄🅂🅄🄷
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh || Koo Jungmo
Fanfiction[END] Bener kata orang kalo udah benci jangan berlebihan, entar jadi bucin ➷ koo jungmo cravity ➷ kang yeojung oc ➷ kang yeosang ateez ➷ 00 line ➷ etc