Selama kelas 11 ini gue sering ketemu Jungmo diberbagai kegiatan, baik sekolah maupun dikomplek.Disekolah kita satu eskul PMR, ga nyambung emang gue anak IPS ikut PMR, tapi toh gue pengen.
Besok disekolah gue ada upacara, petugas PMR ditugasin buat jaga dibeberapa tempat, takut takut ada yang pingsan.
Anggota PMR sekaramg lagi rapat di aula, Kak Yohan, yang gue tau ketua PMRnya masuk sambil bawa kertas.
"Ini daftar kelompok yang udah dibagi dari guru, kalo ada yang ga setuju boleh diganti katanya," Semua ngangguk, termasuk gue.
"Gue umumin," Kak Yohan mulai bacain nama namanya, sampek di....
"STAN 3, JUNGMO, YEOJUNG, YIREN, HYUN-"
"STOP!" Teriak kakel gue yang gue ga tau namanya siapa.
"Itu Jungmo ama Yeojung jan disatuin weh! Bukannya khidmat, jadi ring tinju entar lapangannya," Usul kakel gue bernama Hyunsuk yang gue tau dari name tagnya, dalam lubuk hati gue muji diri sendiri.
Wah.....gue ga kenal tu kakel, tapi dia tau nama ama kebiasaan gue, hebat Yeojung - batin gue
"IYA BENER TUH KATA DIA, SIAPA SIH TU YANG NGOMONG?! KAGA KELIATAN WOY" Teriak Kak Jihoon wink dari arah belakang
"INI UNCUK YANG NGOMONG!" Teriak Kak Hyunsuk lagi
"BERDIRI TEH MANEH! KAGA KELIATAN OY!" Gue cuman merhatiin apa itu yang diomongin mereka.
"GUE UDAH BERDIRI WINKY! MASA IYA GUE KUDU NAIK KURSI JUGA?!"
"YA MAKANYA BANG UNCUK JAN TINGGI TINGGI!" Itu Jihoon julid
"NGEJEK GUE LU YA?!" Kak Hyunsuk naik kekursi dan nunjuk si Jihoon julid pakek penggaris papan, seaula udah pada ketawa, gue juga lah pasti hehe.
Setelah beberapa lama, akhirnya rapat selesai, gue tugas di UKS, Jungmo di stan 3, walupun udah beda tugas, percuma say.
Besoknya gue ama dia masih tetep aja tubir, waktu dia bawa tandu murid ke UKS.
Setelah nempatin murid tadi ke dalem, Dia ga balik kelapangan, padahal Soobin udah balik.
"Ga balik lapangan lo?" Tanya gue yang lagi nyender dipintu UKS
"Bentar ngadem dulu," Jungmo nyopot almetnya dan ngipas ngipasin wajahnya pakek tangan.
"Ngadem ngadem, itu kasian entar Soobin ngangkat tandunya sendirian," Gue ngedorong bahu Jungmo pelan, dia melengos.
"Ya bentar, lo enak disini, gue disono, panas," Jungmo malah nyolot.
"Enak katanya, GUE KERJA DISINI! LIAT NOH, ITU TANGGUNG JAWAB GUE, TUGAS LO DISANA!" Gue nunjuk murid murid yang terbaring lemah di UKS.
"SOK SOKAN LO NGOMONG TANGGUNG JAWAB,"
"TERUS APAAN?! PASIEN?! GUE BUKAN DOKTER!"
"GA MUNGKIN LO BISA JADI DOKTER OTAK GA NGEMBANG GITU,"
Jungmo ngeselin!!.......dipikir mentang gue IPS, otak gue ga bisa mikir gitu?!
"SOMBONG, EMANG OTAK LO NGEMBANG?!" gue bersedekap dada natap Jungmo sinis, dia berdiri, ngerapiim kerah seragamnya.
"Kalo ga ngembang GA MUNGKIN GUE JADI JUARA DUA!" Yap! Gue akuin dia emang pinter, tapi sombongnya itu YA LORD! SABAR GUE.
"NYOMBONG TEEROOOSSS BANGGA YA?!" gue makin nyolot.
"YA BANGGALAH, LO APA YANG BISA DIBANGGAIN?! NYUSAHIN IYA LU!" Lah? Dia lupa gue sekeluarga atlet lari semua.
"GUE ATLET LARI YA! Lu liat piala gue dirumah,"
"Alah palingan juga punya Kak Yeosang,"
LO NGESELIN BANGET KOO JUNGMO! GUE BEJEK BEJEK LO!
Serangan lanjutan udah mau keluar dari mulut gue, tapi ketahan sama teguran Hyunbin yang tiba tiba keluar dari dalem UKS, padahal dia jaga di stan 1, ga tau kapan tuh cowo masuk UKS, saking sibuknya gue tubir kali ya?
"UDAH! Ribut mulu lo berdua, kasian tu sibotak ga kelar kelar pidatonya," Kata Hyunbin sambil nyeruput aer comberan, canda kali aer comberan.
"Kok bisa?" Tanya gue pemanasan.
"PENASARAN!"/Author
Iya itu maksudnya.
"Volume suara lo pada itu, kecilin napa, kasian kepsek mau ngomong jadi ketahan karna dengerin lo berdua," Hyunbin masang wajah males, gue nyengir.
"He he mangap" Gue ngukur tengkuk, padahal ga gatel.
"Ayo balik Mo! Ribut lagi entar," Hyunbin pergi sambil narik tangan Jungmo dan gue balik masuk UKS lagi.
🄼🅄🅂🅄🄷
Lanjut ga nih?
Yang baca pada seneng ga sih?Plis jan sider ya, bantu gue biar semangat ngetiknya, vomennya ya......
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh || Koo Jungmo
Fanfiction[END] Bener kata orang kalo udah benci jangan berlebihan, entar jadi bucin ➷ koo jungmo cravity ➷ kang yeojung oc ➷ kang yeosang ateez ➷ 00 line ➷ etc