03

201 32 1
                                    


Setelah hari itu, setiap kali ketemu kita makin sinis, sewot sewotan dan adu mulut, gue kecewa sih waktu itu, sedih rasanya tapi......

GUE YEOJUNG, KANG YEOJUNG MASA GITU AJA SEDIH, DIA AJA GA PEDULI SAMA LO!

Selama 3 tahun SMP kita bedua jauh dari kata rukun, semua diributin, walau cuman sekedar ga sengaja keluar rumah bareng.

Hari itu hari minggu, gue mau jalan ke taman komplek bareng Kak Yeosang.

"Ayo cepetan dek!" Teriak Kak Yeosang dari teras rumah, gue yang lagi sibuk nguncir rambut gue jawab.

"Iya bentar, duluan aja!" Setelah beres gue keluar rumah, dan bener aja Kak Yeosang udah ngibrit duluan, gue jalan kearah gerbang.

"MAMA ADEK JALAN DULU!"

"Iya hati-hati!"

Waktu gue nutup gerbang dan nengok kearah samping, gue liat Jungmo yang lagi nutup gerbang juga, pandangan kita ketemu, dan siap siap aja.

"NGIKUTIN GUE LO YA?!" Tanya gue sarkas.

"DIH NGAPAIN, ELO YANG NGIKUTIN GUE!"

"APAAN ORANG GUE YANG KELUAR RUMAH DULUAN"

"GUE DILUAR DULUAN, BARU LO KELUAR!"

"GUE DULUAN!"

"GUE UPIL GAGAK, MASUK LAGI LO SONO!"

"NGAPAIN?!"

"BIAR KITA GA JADI BARENGAN, OGAH GUE BARENG CEWE TENGIL KAYA LO,"

"EMANG GUE MAU?!, GUE JUGA OGAH BARENGAN AMA JELMAAN JELLY MOGU KAYA LO!"

"JELLY MOGU KATA LO?!"

"IYA KENAPA?!" Gue berkacak pinggang, masang wajah nantang udah mirip kaya preman, Jungmo nekuk lengan tangannya, siap masang bogeman.

"Mau lo gue tonj-"

"BERANI LO NONJOK GUE?!" Gue masih sok garang, padahal kaki ama tangan udah gemeteran.

"Ngapain takut," Jungmo masang ancang ancang, gue merinding sendiri, dalam hitungan ketiga kayanya tu tangan beneran bakal nonjok gue.

1






2








3





BUGH!!

Ya nggaklah, gue lari sambil ngejulurin lidah ngeledek Jungmo.

"AWAS LO YA!" Dia teriak tapi gue bodo amat, mau dia tereak ampe batuk batuk juga bukan urusan gue.

Buat orang orang yang liat, mungkin itu adalah ribut yang biasa gue lakuin bareng Jungmo, tapi bagi gue itu adalah sebuah kemajuan.

Hari hari berikutnya kita jadi lebih sering tubir, walaupun cuma tubir, setidaknya dia masih mau ngomong sama gue, ga kaya dulu, yang mau ngelirik aja ogah.










🄼🅄🅂🅄🄷


Uhuyyyy....
Kalian suka cerita gue ga sih?
Cerita gue bagus ga sih?

Buat yang baca vote donk, pencet doang ga buang tenaga kok....ya ya ya

Buat yang suka sama cerita ini
Lop u

Musuh || Koo JungmoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang