Cuih, berani nya keroyokan. Ayo deh sini, lo semua gue jabanin!" Aileen meludah ke aspal lalu mulai ancang-ancang dan menyerang mereka semua meskipun sudah tahu kalah jumlah.
"Sial," ringis Aileen saat perut nya terkena tendangan yang lumayan keras.
"Sialan lo!" umpat Aileen sembari memukul kembali orang itu dengan brutal.
Aileen tak sadar bahwa di belakang dirinya sudah ada seseorang yang ingin memukulnya sehingga tepat pada saat orang itu ingin menyerang Aileen dari belakang, dirinya sudah lebih dipukul oleh seseorang sehingga orang itu tersungkur begitu saja mengenai aspal malam.
"Cabut guys," ucap salah satu dari mereka setelah tahu siapa yang datang dan setelah itu mereka pun pergi menjauh, meninggalkan Aileen bersama orang yang telah menolong nya.
Ailen berbalik dan terkejut saat tahu bahwa Leon lah yang telah menolong nya.
"Lho, Aileen?" Leon tak kalah terkejut nya.
"Lo ngapain disini?" tanya Aileen
"Harus nya gue yang nanya itu ke lo, lo ngapain sih keluar malem-malem sendirian kayak gini?" tanya Leon frustasi.
"Gue tadi laper, niat nya mau beli makanan eh malah di gangguin sama orang-orang itu," ucap Aileen cemberut.
"Udah gak usah cemberut, mendingan lo ikut gue aja ayo!" ujar Leon
"Kemana?" tanya Aileen.
"Udah ikut aja," balas Leon.
Aileen pun menaiki jok belakang motor Leon dan setelah itu Leon melajukan motor nya. Leon membawa Aileen ke markas vogos.
"Heh ini dimana? Jangan macem-macem lo ya!" ucap Aileen sinis.
"Siapa juga sih yang mau macem-macem? Kotor banget pikiran lo?" balas Leon.
"Widih bos, tumben banget bawa cewek kemari?" heboh Alvin.
"Berisik banget lo," ucap Bima melempar botol kosong ke arah Alvin.
"Sakit dongo,".ucap Alvin mengusap kening nya.
"Diem lo berdua, berisik," tegur Kenan membuat mereka berdua diam.
"Sini duduk samping gue," ucap Leon pada Aileen.
Aileen pun menuruti ucapan Leon untuk duduk disampingnya
"Oy bang, ini siape dah cakep bener?" tanya Andra yang tak lain adalah adik kelas Leon yang termasuk anggota vogos.
"Makasih, gue emang cakep dari lahir. Oh iya, btw, gue Aileen," ucap Aileen dengan penuh percaya diri nya.
"Pd," ucap Leon
"Apa sih? Sirik aja lo," balas Aileen sedangkan Leon memutar mata jengah saat mendengarnya.
"Hai kak Aileen, gue Andra," ucap Andra tersenyum manis, memamerkan dimple nya.
"Aaaa, lo kenapa manis banget sih?" jerit Aileen sembari mencubit gemas pipi Andra sampai memerah padam.
"Hehehe, makasih kak," ucap Andra, menahan rasa sakit di pipi nya karena cubitan Aileen.
"Anjir lah bu bos, bar-bar banget," ucap alvin sembari melihat ke arah Aileen.
"Hareudang, hareudang, panas, panas," sindir Bima saat melihat Leon yang tengah menatap datar Aileen dan juga Andra. Mungkin, Leon sedang cemburu.
"Tumben, bawa cewek kesini?" ucap Kenan.
"Iya, nemu di pinggir jalan tadi," jawab Leon.
"Sialan, lo kira gue kucing apa?" kesal Aileen sambil menabok kencang bahu Leon.
Tiba-tiba saja, perut Aileen berbunyi. Aileen bersemu malu sedangkan anggota vogos terdiam kaget saking besarnya suara cacing diperut Aileen.
"Suara apaan tuh?" tanya Bima.
"Hehe sorry. Itu suara perut gue. Gue laper nih, lagian sih si Leon bawa gue kesini sudah tahu alasan gue pergi keluar malam-malam buat beli makanan," adu Aileen sembari menahan malu.
"Hahaha, bu bos lapar nih cerita nya?" goda Alvin.
"Iya lah, pakai acara nanya lagi lo," sewot Aileen
"Serem ya bu bos kalau lagi lapar," balas Alvin..
"Yoi, delivery aja lah tuh buat bu bos," saran Bima.
"Ken, pesenin makanan, sekalian buat yang lain juga," pesan Leon.
"Iya," balas Kenan singkat.
"Yon, bosen tau," keluh Aileen sembari bersandar di bahu besar Leon.
"Main handphone biar gak bosen," saran Leon.
"Batre gue lowbat," jawab Aileen.
"Tuh di meja ada casan," ucap Leon, menunjuk meja yang gak jauh dari hadapan nya. Aileen pun mengecas handphone nya dan kembali duduk di samping Leon.
"Ai, tiktokan yuk?" ajak Alvin.
"Gak mau ah, gue mager banget Vin, lemas belum makan dari tadi siang," jawan Aileen.
"Hahaha, ditolak guys," ucap Bima membuat yang lain tertawa terbahak-bahak.
"Ketawa aja terus, nanti juga jadi mulut kaos kaki sumpel dadakan tuh congor," kesal Alvin.
"Lagian alay banget sih lo, main tiktok segala mending kalau fyp kalau nggak?" ucap Bima.
"Heh, gini-gini tuh vidio gue fyp semua ya, jangan salah," ucap Alvin bangga karena semua vidio nya fyp semua, maklum lah cowok ganteng kalau kata dia.
"Apa kata lo aja deh," balas Bima malas berdebat
"Ambil pesanan nya sana didepan" ucap Kenan pada Bima.
"Males gerak Ken, udah enak gini posisi nya," jawab Bima sembari selonjoran.
"Ambil cepetan Bima,.gue udah laper tahu, masa lo tega sih?" sahut Aileen kesal karena dia sudah laper sangat. Akhir nya Bima keluar mengambil pesanan mereka setelah itu, dia pun kembali dengan kantong plastik di tangannya.
"Makanan datang," teriak Bima.
"Berisik banget suara lo, kayak toa," ucap Andra.
"Apa sih? Suara gue tuh suara emas gini masa dibilang suara toa?" sedih Bima
"Terserah lah, yang waras ngalah," balas Andra
"Bima bawa kesini dong, gue laper nih," ucap Aileen pada Bima.
Akhirnya, mereka pun makan-makan dan setelah acara makan tadi selesai, sekarang Aileen sedang bercanda ria bersama anak-anak vogos.
Namun di sela-sela canda tawanya, tiba-tiba saja handphone Aileen bergetar bunyi. Ternyata, itu abang Satria. Dia nanyain ke Aileen, ada dimana dia sekarang dan Aileen jawab saja kalau dia sedang bermain dirumah teman.
Namun Satria tetaplah Satria, meskipun sudah bilang berada dirumah teman, Aileen tetap disuruh pulang sehingga mau tak mau, Aileen berpamitan pulang.
"Yon, anterin gue pulang dong? Abang gue udah ngoceh-ngoceh nih," ucap Aileen pada Leon yang sedang main game bareng temen nya.
"Ayok," jawab Leon sembari mematikan handphone nya dan menaruhnya di saku celana.
"Aileen pulang dulu ya!"
"Gue cabut," ucap Leon
"Hati-hati," jawab mereka dan Leon pun mengantarkan Aileen pulang kerumah nya.
Sesampainya di rumah Aileen. Aileen langsung menyuruh Leon untuk pulang karena sudah malam sehingga pada saat Satria membuka pintu rumah, Leon sudah tak lagi ada di depan rumah nya.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
LEON [REVISI]✔
Teen FictionCover by pinterest (TAMAT) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ (SEBELUM BACA ALANGKAH BAIK NYA FOLOW AKUN INI DULU GUYS😄) Leon Daniswara leader geng motor vogos yg sifat nya dingin dan datar juga kejam pda lawan nya itu tertarik dengan perempuan yg menolon...