Bukannya menyenangkan, tapi malah rasa kesal yang kudapatkan di hari pertama sekolah. Untung saja banyak anak tidak mampu di kelasku jadi kita saling melindungi. Biar saja mereka anggap aku anak miskin, suatu saat nanti mereka akan tahu yang sebenarnya.
"Non Raina sudah pulang, sini sepedanya biar bapak bawa masuk." Ucap Pak Suno satpam di rumahku.
"Ah iya pak, ini sepedanya. Terima kasih pak!" Jawabku, lalu masuk ke rumah.
Ternyata di meja makan sudah ada mama, papa, dan Kak Kinan yang sudah menungguku
"Raina! Bagaimana hari pertama sekolahmu, sayang? Apakah sekolahnya bagus?" Tanya papa padaku yang menyadari kedatanganku.
"Hhhhmmm.... iya pa." Jawabku singkat
"Sini makan dulu sayang, kita sudah menunggumu dari tadi." Ajak mama padaku.
"Nggak ma, aku mau mandi dulu. Kalian makan dulu aja. Aku lagi gak pengen makan." Jawabku sambil pergi menuju kamar.
Hari Jumat akhirnya tiba. Sepulang sekolah aku langsung berangkat ke bandara. Aku sangat bahagia, karena akan segera bertemu appaku. Padahal baru lima hari aku di Indonesia, tapi rasanya sudah lama sekali aku meninggalkan Korea. Ya, bukan tanpa alasan aku pergi ke Korea. Aku harus melanjutkan syuting drama terbaruku yang akan segera tayang. Rasanya tidak sabar. Pasti penggemarku menyukainya.
"Appa Lee!!!" Teriakku sesampainya di agensi dan melihat appaku.
"Hai sayang. Cepat sekali kau kembali dari Indonesia?" Tanya appa padaku.
"Ah, apa appa tidak merindukanku?" Jawabku kesal.
"Tentu saja appa merindukanmu, sayang." Kata appa sambil mencubit pipiku.
"Aduh! Aku harus ke lokasi syuting, appa. Tinggal sedikit lagi proses syutingnya sudah selesai." Ucapku pada Appa Lee.
"Wah! Semangat sayangku." Jawab appa memberiku semangat.
Appa Lee adalah pemilik agensi CM Entertainment. Dulu aku mengira, aku akan menjalani masa trainee seperti artis-artis yang lain. Ternyata tidak, bahkan Appa Lee mengangkatku sebagai anaknya. Aku juga tinggal bersama Appa Lee di rumahnya, bersama istri dan anaknya. Istri Appa Lee sekarang sudah meninggal dan dia memiliki seorang anak laki-laki.
Banyak orang yang tidak tahu kalau aku adalah anak angkat Appa Lee. Dulu setelah eommaku meninggal Appa Kim memasukkanku di agensi ini. Dia ingin aku menjadi artis terkenal makanya dia memasukkanku ke agensi ini. Appa Lee dan Appa Kim bersahabat sangat dekat oleh karena itu, Appa Kim tidak masalah kalau aku menjadi anak angkat Appa Lee. Bukannya Appa Kim tidak mau mengurusku, tetapi ada alasan lain yang membuat Appa Kim meninggalkanku.
"Raina! Ayo kita mulai adegan pertama." Ajak sutradara, membuatku tersadar dari lamunanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tembus Pandang
Short StoryMasa lalu, sekarang, dan masa depan tidak akan bisa kita tentukan. Aku hanya menjalani takdir yang telah Tuhan berikan ~Lee Raina Cerita ini dibuat tanpa gambar tokoh agar pembaca bisa berimajinasi sendiri😁 Jangan lupa follow, komen, dan vote ya💗 ...