Ya, hari ini hari pertamaku membuka mata di negeri yang belum pernah kutinggali sebelumnya. Rasanya seperti mimpi. Meninggalkan segala kesibukanku menjadi seorang artis di Negeri Gingseng. Jika bukan karena papa aku tak akan pernah mau pulang ke Indonesia.
Oh ya, namaku Raina Katya Miller. Biasa dipanggil Rain. Papaku orang Indonesia asli sedangkan eommaku keturunan Australia Korea. Sejak kecil aku tinggal bersama eomma di Korea dan bersama ayah sambungku. Kehidupanku berubah 360° semenjak eommaku meninggal saat aku berusia 7 tahun.
Sebelum pulang ke Indonesia aku adalah seorang aktris di sebuah agensi ternama di Korea Selatan yaitu CM Entertainment. Karirku dimulai semenjak eommaku menikah dengan seorang sutradara. Dari kecil aku sering membintangi iklan dan bermain dibeberapa drama terkenal berkat bantuan Appa Kim begitu aku memanggil suami kedua eommaku. Tapi hingga saat ini belum banyak orang yang mengetahui namaku. Huh..... menyebalkan...
Tetapi, kepulanganku ke Indonesia tidak menjadi penghalang untukku tetap berkarir. Setiap hari Jumat sampai Minggu aku berada di Korea untuk melakukan syuting.
"Rain!!! Apa kamu sudah bangun sayang? Ini hari pertamamu masuk sekolah nanti kamu terlambat lho." Panggil papa dari luar kamar.
"Iya pa, aku sudah bangun. Aku akan segera turun." Sahutku sambil mengumpulkan nyawa.
Benar-benar menyebalkan semua yang terjadi tidak seperti yang aku inginkan.
Dulu papa tidak pernah menghiraukanku dan sekarang dia mengatur seluruh hidupku. Aku benci papa. Aku membenci papa semenjak aku tahu dia adalah papa kandungku."Raina.... cepat turun Nak!" Suara mama, istri kedua papaku.
Suara nenek sihir itu membuyarkan lamunanku. Aku membenci istri kedua papaku yang aku panggil mama sama seperti aku membenci papa.
Yang ada dalam hatiku saat ini hanyalah kebencian. Ya kebencian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tembus Pandang
Historia CortaMasa lalu, sekarang, dan masa depan tidak akan bisa kita tentukan. Aku hanya menjalani takdir yang telah Tuhan berikan ~Lee Raina Cerita ini dibuat tanpa gambar tokoh agar pembaca bisa berimajinasi sendiri😁 Jangan lupa follow, komen, dan vote ya💗 ...