Pagi pagi. Aku harus bangun cepet cepet nih.
Dah jam 05.00, gue harus dandan rapi dan mempesona hari ini........
.......Setelah hampir setengah jam lebih, aku berjalan turun kebawah.
"Lalalalalalalalalalala..." nyanyi tak bernada ku terdengar oleh bibik.
"Nonnn...sarapan nya udah siap nih !! ." Panggil bibik.
"Iyah bik."
"Aduh duh duh ... non udah rapi aja. Jarang jarang loh semangat kayak gini, ada apa non ? Cerita donk sama bibik." Ucap bibik yang kepo.
"Mmm bik !! " colekku pada bibik.
"Cobak liat chesta. Udah rapi dan cantik nggak ...? "
"Apa... chesta kebanyakan make up !! ." Ucapku yang mempertanyakan penampilanku hari ini."Udah sip non. Udah cantik kok." Jawab bibik tersenyum bahagia.
"Hehehehehe.... gini bik. Jadiii ceritanya tuh hari ini, chesta dijemput sama anak depan rumah itu tu."
"Haduh mantep donk non. Emang namanya teh siapa non..?" Tanya si bibik.
"Namanya kenzo. Dia tuh jadi orang keren di sekolahan chesta bik, banyak banget yang ngedeketin tapi orangnya tu cuek gitu."
ceritaku pada bibik dengan menyantap makanan yang berada didepan ku."Udah non tenang aja, bibik do'ain ntar jodohnya teh non chesta."
Ucap motivasi bibik padaku.Saat itu aku merasa malu atas dukungan bibik hehehehe. Entah kenapa hatiku merasa bersemangat saat aku tau berangkat bareng dengan muka datar.
"iiiii....bibik mah buat chesta malu. Mmm tapi bik emang kalau diliat liaat orangnya tuh seru sebenernya."
"Yaudah non sikat aja lah hahahahaha..."
"Ih bibik mah."
"Udah. Cepet sarapannya di habisin nanti keburu di jemput mas ganteng !!."
"Oke bik."
゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ ❁ཻུ۪۪⸙͎ ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚
Tiiing... Tiiing.... [ Suara bel rumah ]
"Iyah.." Jawab keras bibik dengan berjalan membuka pintu.
"Eh mau cari non chesta yah...?" Tanya bibi.
"Iyah bik." Jawab santun kenzo.
"Bentar. Bibi kepo hehehehe, kok saya baru tau mas nya kerumah..? , pasti temen barunya non yah !! ." Tanya bibik.
"Eh iyah bik. Kenalin nama saya kenzo, rumah saya di depan rumah chesta." Jawab sopan kenzo pada bibik.
"Ouh tetangga baru hehehe, eh silakan masuk mas kenzo. Sambil nunggu non."
"Eh iyah bik,makasih."
"Monggo,silahkan."
......
Tanpa kenzo menunggu lama, chesta berjalan ke ruang tamu, ia telah siap untuk berangkat sekolah.
" Udah siap nih ayok berangkat." Ajakku."Bik. Kami berangkat dulu yah." Pamit sopan kenzo pada bibik.
"Eh iyah mas kenzo hati hati, jangan ngebut ngebut loh." Pesan bibik padanya.
"Iyah bik."
"Bik chesta berangkat dulu yah." Pamitku pada bibik.
"Ati ati non."
゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ ❁ཻུ۪۪⸙͎ ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐍𝐄𝐒𝐂𝐇𝐀𝐑𝐀
Romanceˢᵉᵇᵘᵃʰ ᵗᵉᵐᵖᵃᵗ ᵈᵃⁿ ʷᵃᵏᵗᵘ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵉˡᵃʰ ᵐᵉⁿʲᵃᵈⁱ ᵗᵃᵏᵈⁱʳ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ˢᵉᵐᵘᵃ ᵏᵉʰᵃʳᵐᵒⁿⁱˢᵃⁿ ᵈᵃʳⁱⁿʸᵃ.ᴷⁱⁿⁱ ʷᵃᵏᵗᵘ ᵗᵉˡᵃʰ ᵐᵉⁿʲᵃʷᵃᵇ ˢᵉᵇᵘᵃʰ ᵖᵉʳᵗᵃⁿʸᵃᵃⁿ ᵏˡᵃˢⁱᵏ, ᵇᵘᵏᵃⁿ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵉʳᵇᵃⁱᵏ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵈⁱʳⁱᵐᵘ,ⁿᵃᵐᵘⁿ ᵃᵏᵃⁿ ᵈᵃᵗᵃⁿᵍ ʷᵃᵏᵗᵘ ᵈⁱ ʰⁱᵈᵘᵖᵐᵘ ᵏᵉᵗⁱᵏᵃ ᵏᵃᵐᵘ ʰᵃʳᵘˢ ᵐᵉᵐⁱˡⁱʰ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵐᵉᵐᵇᵃˡⁱᵏ ʰᵃˡᵃᵐ...