Tujuh

553 111 7
                                    

Vote dan komen yang banyaakk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen yang banyaakk

🍓🍓

Jay bener-bener ngerasa masuk ke UKM seni rupa itu pilihan terbaik, selain dari dia bisa deket sama Hana--aminin aja dulu--Jay juga dapet nomernya Hana. Malah Hana kayanya ngesave nomer whatsappnya dia.

Soalnya Hana yang ngeinvite Jay masuk ke grup buat diklat, tadi juga Jay sempet ngeliat story Whatsappnya Hana. Ga begitu aneh sih, isinya cuman gambaran random dengan caption: WIP.

"Gue kayanya makin deket deh sama Teh Hana."

"Ya ya ya," respon Jake dan Sunghoon yang lagi ditaktir dimsum ga asik, cuman iya-iya doang. Sedangkan Yeonjun memberi Jay selamat.

Suka-suka sultan aja lah, yang penting sekarang Yeonjun bisa makan dimsum yang dia pengenin banget tanpa menguras duit jajannya.

Padahal Yeonjun cuman ngasih tau soal Hana, toh dulu dia satu UKM sama cencemannya Jay sebelum akhirnya keluar. "Nomer disave tuh pertanda kalo Hana ngasih lampu hijau tau Jayy!"

"Enggak anjir Kang, kan di whatsapp kalo mau ngeinvite orang ke grup tuh harus di save dulu nomernya," ujar Sunghoon, dia mah mau Jay mikir yang waras aja gitu.

Jangan sampe mikirnya terlalu jauh. Kasian kalo dipikir-pikir Hananya, nanya aja bikin Jay baper.

"Iya sih," Yeonjun ngangguk. "tapi kan ini juga kemajuan, seengaknya Jay enggak perlu minta langsung nomernya Hana ataupun modus buat minta nomernya Hana. Dia yang ngesave duluan. Gue aja nomernya kaga di save sama dia."

Pertanda nomer di save tuh ada foto profilnya, di Whatsappnya Yeonjun nomer Hana foto profilnya botak. Sedangkan di Jay ada fotonya. Ya berati itu bukti kalo Jay di save nomernya sama Hana.

"Iya sih emang untungnya gitu kalo masuk UKM yang sama sama gebetan, terus kebetulan di UKM itu gebetan elo jadi babu," kata Jake. "lo kayanya bentar lagi bisa ngedapatin hatinya Teh Hana."

"Tapi kayanya kalo ngedapetin hatinya si Hana gue yakin segampang itu sih Jay. Soobin aja lama bener ngejarnya," timpal Yeonjun soalnya dia inget dramanya Soobin sama Hana tuh seru banget.

Jay diam sebentar. "Kak Soobin tuh Soobin yang ketua BEM?"

Yeonjun ngangguk. "Iya, dia kan mantannya Si Hana. Lo ga tau emang?"

Yang ditanya Yeonjun menggelengkan kepalanya. Jujur aja Jay enggak tau soal mantannya Hana, dia ga mau ngestalk sih. "Enggak, baru tau sekarang. Lagian jarang di post."

"Iya jarang, Hana tipikal orang yang ga suka hubungannya di post soalnya yah dia player sih," ujar Yeonjun mulai mengibah. "lo tapi pernah denger kan kalo Hana tuh emang sering ngebaperin cowok terus ga tanggung jawab?"

Jay mengangguk singkat, dia cukup sering denger denger itu temen ataupun senior di jurusannya kalo ngobrol. Rumornya korban Hana ini banyak.

Tapi Jay nganggapnya kalo Hana itu ga sejahat yang orang-orang omongin, cowoknya aja kali baperan makannya ngerasa jadi korban. Emang bulol aja sih si Jay.

Crush On You • Jay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang