🍓🍓
"ASTAGA JAYA, LO INI CUMAN MAU KUMPULAN UKM? TAPI KENAPA INI SEISI LEMARI ELO KELUARINN?!" Jake kaget bukan main pas liat isi kamarnya Jay.
Udah 11 12 sama medan perang, alias berantakan banget. Pantes Sunghoon minta Jake buat kesini, rupayanya buat ngerukyah Jay.
"Ih gue tuh harus milih baju Jake," kata Jay sambil terus nyari baju di lemarinya yang segede gaban itu. "tapi kayanya ga ada baju yang cocok deh. Duh anjir berasa ga punya baju gue."
Sunghoon dan Jake auto saling pandang dong, strata sosial langsung terlihat jelas sekarang, apalagi di mata Sunghoon. Dia emang temenan sama sultan.
Baju segini banyak di kasur, yang harganya setara lah kaya dua kali makan di all you can eat per baju--atau mungkin lebih, MASIH DIBILANG GA ADA BAJU?!
"Jay lo jangan bikin gue emosi deh," ujar Sunghoon kesel. "ngadi-ngadi lo tutup panci, baju segini banyaknya lo bilang ga punya baju? TERUS INI APAAA? REMAHAN ATOM?"
"Ya bukan sih Hoon," balas Jay lalu menghela napasnya. "tapi aslian, bajunya ga ada yang bagus."
"GUE BALIK AH, CAPEK SAMA ELO!" Sunghoon ngegas, dia nyesel ngeiyain Jay buat milihin baju, ujungnya bikin emosi doang itu anak sultan.
Jake ikutan memijat kepalanya. Pusing demi Tuhan sama kelakuan temennya. "Tapi Jay, beneran deh lo cuman mau dateng ke UKM, bukan ke fashion show. Ga usah pake baju bagus-bagus amat! Rapih dan wangi aja udah syukur. Mana UKM-nya masih lama."
"Ih tapi kan ada Teh Hana. Gue ga mau keliatan jelek di mata dia," Jay beralasan lagi, dia kembali nahan temennya. "plis dong kalian disini dulu, bantu gue pilih outfit yang bagus."
"SEMUA BAJU LO BAGUS MASALAHNYA, ANJING!" Hampir aja Sunghoon ngelempar hpnya, saking keselnya dia sama Jay. "KITA HARUS PILIH GIMANA?!"
Jay ngegaruk pipinya, "Ya bantu mix and match."
"Ck yaudah," kalo bukan temen, beneran ini Jay udah Sunghoon cakar mukanya, dari awal masuk kuliah bikin emosi melulu. "balik UKM beliin mie setan yang pedes buat gue, ga mau tauu!"
"Iya siap. Jake lo mau juga?" tawar Jay pada Jake yang udah duduk tenang disamping Sunghoon.
Jake menggelengkan kepalanya. "Ga takut mencret, perut gue ga cocok makan mie setan."
"Keliatan banget orang kayanya," sindir Sunghoon, padahal Sunghoon juga aslinya ga miskin-miskin amat. Cuman emang Jay dan Jake ini kelewat sultan aja sampe mie setan aja ga suka, padahal enak.
"Bukan gitu anjir, gue juga suka indomi, tapi mie setan tuh pernah bikin gue mencret," Jake membela dirinya. Toh dia juga masih suka makanan receh kaya cilung atau cilok.
Mengabaikan kedua temannya yang lagi debat, Jay kembali memilah baju yang bisa dia pakai untuk kumpulan perdan UKM. Karena ada rumor dari orang dalam yang bilang wakil pengurus dari UKM yang Jay ikuti ini Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You • Jay
Fanfiction"Saya suka sama Teteh. Ditolak juga ga apa-apa, tapi kalo bisa mah jangan ditolak." ... Cuman tentang Jay yang lagi ngejar cinta mba crush yang sialnya ga dapet-dapet, padahal lelaki bernama lengkap Elang Jaya Nugraha itu biasanya selalu mendapatkan...