Ayoo vote dan spam komenn yaa! Gpp kok spam aja soalnya aku kangen kalian hehe!
🍓🍓🍓
Haruto bingung harus ngatain gila sama Hana yang berani nyoret jeans super mahal punya Jay pake cat akrilik, atau ngatain Jay sinting yang bisa-bisanya malah senyum super mega bahagia gara-gara jeansnya dikasih cat.
"Kak Jay, ini catnya susah ilang loh," ujar Haruto prihatin sama jeans milik Jay. Soalnya baju Haruto sering jadi korban cat akriliknya Hana, kan Haruto iseng kalo di rumah, Hana kalo ngambeknya ga mukul ya nyoret bajunya Haruto.
Dan emang susah ilang catnya, kayanya Hana pas nyoret pake mantra deh. Haruto belum nyoba pake vanish yang buat ngilangin noda itu, tapi berkali-kali dicuci pake mesin cuci ga ilang-ilang. Bajingan.
"Justru bagus kalo susah ilang," jawaban Jay bikin Haruto speechless, beneran ga abis pikir dia. Bukannya marah sama Hana, Jay malah seneng. "berati hadiah."
"Hadiah apanya astaga?" Pusing Haruto sama kelakuan orang kaya. Haruto ga semiskin itu tapi pusing sih jujur aja.
"Ya bisa dibilang kenang-kenangan yang ada campur tangan Teh Hana langsung," kata Jay sembari ngeliatin celananya yang kena cat. Mana ekspresinya seneng banget gitu.
"Terserah Kak Jay deh," Haruto udah lelah, kayanya besok dia harus pulang biar ga makin gila disini. Seneng sih tinggal sama Jay, tapi tiap ngeliat kelakuan Jay yang diluar nalar kalo berhadapan sama Hana bikin Haruto mual, rasanya mau muntah.
Jadinya Haruto sekarang beres-beresin baju dan barang-barangnya, ga lupa sebelumnya dia izin pulang sama Jay. Respon Jay pas tau Haruto mau pulang beda banget sama kakaknya, "Yah, kamu ga bisa disini lebih lama lagi?" Malah sedih dia, padahal Hana pasti udah sorak bahagia pas Haruto balik.
"Kan harus sekolah Kak," jawab Haruto sambil terus beresin bajunya. Tiba-tiba Jay ikutan bantuin Haruto. "Kak Jay ga usah dibantuinn, ini cuman dikit."
"Ga, aku juga mau bantu," kata Jay kekeuh. Dia ngebantuin Haruto beresin baju bukan karena Haruto adeknya Hana, tapi karena Jay ga mau bengong sendirian sambil ngeliatin Haruto beres-beres. "ga boleh nolak."
"Kak Jay untung aku cowok loh, kalo cewek bisa-bisa baper sama Kakak," ujar Haruto, tapi aslian Jay itu bikin baper. "ntar repot Kak Jaynya, abis baik banget kakaknya."
"Hahaha bisa aja kamu, tapi kok Teh Hana ga pernah baper sama aku ya?" tanya Jay bingung, ada nada sedih dari pertanyaan bodohnya.
Haruto auto julid lagi pas nama kakaknya disebut. "Dia mah ga punya hati. Makannya ga baper. Sama gengsinya tinggi. Kalo mau bikin dia baper susahh! Harus dia dulu yang suka."
"Bikin Teh Hana suka aku juga susah yah?" Respon Jay lalu cemberut.
"Bukan susah sih Kak, cuman yah dia tuh emang rada aneh. Jadi harus liat dulu, kalo moodnya bagus gas, kalo moodnya jelek pelan-pelan aja deketinnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You • Jay
Fiksi Penggemar"Saya suka sama Teteh. Ditolak juga ga apa-apa, tapi kalo bisa mah jangan ditolak." ... Cuman tentang Jay yang lagi ngejar cinta mba crush yang sialnya ga dapet-dapet, padahal lelaki bernama lengkap Elang Jaya Nugraha itu biasanya selalu mendapatkan...