Anyway kalian tim versi apa nih? Scyla, Odysseus, atau Charybdis?
🍓🍓
Jadi orang yang enggak tau malu itu susah kalo dipikir-pikir, Jay sendiri enggak ngerti kenapa pas ospek dia nekat nembak Hana ya? Padahal sekarang nyari topik aja susah.
Lagian susah banget dapet kesempatan buat berduaan sama Hana terus ngobrol secara personal, kalopun ada obrolannya yang enggak ada.
Hari ini Jay bakal berusaha nyari obrolan sama Hana, dia udah ngebawain buko pandan dan cookies hasil percobaannya kemarin--syukurnya kata Sunghoon dan Jake makanan buatannya enak--tentunya buat kumpulan UKM seni rupa hari ini yang katanya bakal ngebahas diklat satu.
Jay juga udah nyiapin beragam ide diklat biar otaknya enggak kosong pas ketemu Hana. Tentunya Jay lebih ngelakuin banyak persiapan buat sekedar bisa ngomong didepan Hana.
Untungnya, Hana hadir jadi usaha Jay ga sia-sia. "Halo temen-temen, silahkan duduk yaa!" Untungnya lagi Hana duduk sama Renjun, bukan sama Sangyeon.
Hari ini Jay enggak perlu takut gebetannya bakal diambil dosen. Lagian itu dosen kenapa tangannya suka macem-macem banget deh sama Hana, pake segala ngelus kalo dipikir-pikir bikin emosi.
"Jadi temen-temen, seperti yang udah Teh Hana jelasin di pertemuan kemarin sebentar lagi kita akan diklat dan itu merupakan tahapan pertama kalian menjadi anggota resmi UKM produksi," kata Renjun menjelaskan. "hari ini kita bakal ngumpulin ide bareng angkatan diatas kalian supaya penampilan kalian pas diklat spektakuler! Dan plis banget ini mah, jangan jadi titisan Sangkuriang kaya angkatan Akang atau angkatan diatas kalian."
Renjun ngoceh soal diklat soal ketentuan, tema, biasanya bakal ngapain aja, dan lain-lain. Jay ngedengerin sih tapi sesekali dia melirik Hana yang malah corat-coret sketchbook.
Sumpah Hana keliatan cantik banget sore ini, Jay mana baru liat Hana dikucir dua diatas gitu. Kan lucu ya. Jay pengen ngarungin Hana anjirt ini mah. 'Lucu banget ya Gusti gebetan guee!'
"Jadi kalian ada yang punya ide buat diklat kali ini?" tanya Hana pada anggota baru, kalo anggota lama mah cuman ngedengerin aja lah lagian bukan mereka yang diklat. Mereka cuman harus ngebantuin.
Jay mengacungkan tangannya dengan semangat, lelaki yang tentunya pake outfit simple kece nan fashionista itu langsung menjadi pusat perhatian. "Saya Teh," ga tau kenapa abis ngomong gitu Jay malah keliatan ada efek bunga-bunga.
Apa mata Hana yang siwer? Duh kayanya Hana enggak boleh ngelepas kacamatanya kaya sekarang deh. "Ah iya silahkan Elang."
"Ide saya buat diklat tuh banyak, kan anggota kita juga banyak, tapi kita enggak mungkin cuman nampilin ngelukis atau ngegambar aja," kata Jay dengan pedenya. "jadi kita bisa bikin suatu skenario, kaya drama tapi di drama tersebut kita nunjukin kemampuan seni kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You • Jay
Fanfiction"Saya suka sama Teteh. Ditolak juga ga apa-apa, tapi kalo bisa mah jangan ditolak." ... Cuman tentang Jay yang lagi ngejar cinta mba crush yang sialnya ga dapet-dapet, padahal lelaki bernama lengkap Elang Jaya Nugraha itu biasanya selalu mendapatkan...