dua belas

625 116 20
                                    

Karena hari ini Jay update dan ganteng banget asgshajajs aku update lagii!

Karena hari ini Jay update dan ganteng banget asgshajajs aku update lagii!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍓🍓


Hana udah molor diatas kasurnya Karina, mau balik tapi ga bisa karena hari ini pas subuh enggak tau kenapa malah hujan dan Hana ga bawa payung. Akhirnya Hana molor di kosan Karina sedangkan yang punya kosan pergi ke kampus ada kelas pagi.

"Astaganagatralala, ini bocah ga bangun-bangun!" Karina yang balik kelas ngomel lah jelas karena temennya masih molor, padahal udah jam 12 siang. "lo tidur jam berapa sih Ratuuu?!"

"Berisik Dewi asu!" respon Hana dengan mata tertutup, minta dipites banget emang.

"Dewi mah nama emak gue jancokk!" Karina mau mukulin Hana tapi terhenti karena ngeliat ponsel Hana berdering, ada telpon dari Haruto.

"Hananya masih molor," Haruto belum nanya padahal, tapi Karina udah berinisiatif buat ngejawab. "ada apa? Kalo penting nanti si Hana gue smackdown biar bangun."

Haruto rada ngeri-ngeri sedap dengernya. "Tadinya gue mau ngajak Kak Hana makan bareng Kak."

"Tumben," Karina hafal hubungan Hana dan Haruto ga kaya sibling goal, malah kayanya mereka sering gelut meskipun saling sayang juga. "kesambet apa lo?"

"Ih ini Kak Jay yang ngajakin."

Bentar-bentar, otak Karina ngelag. "Si Hana pacaran sama si Jay?"

"Enggakk! Maksud Ruto belum. Ini kan Ruto ngindep di apartemennya Kak Jay tuh, terus dia masak kebanyakan jadi Ruto ngajak Kak Hana buat makan bareng," kata Haruto menjelaskan dengan panjang lebar. "kalo kak Karina mau ikut boleh kok kata Kak Jay."

Karina menelan ludahnya, masakan Jay kayanya enak tuh, ga mungkin juga Jay masak makanan ecek-ecek kaya seblak atau nauget goreng doang. "Si Jay masak apa?"

"Eum banyak."

"Iya apa aja, sebutin?"

"Ayam bumbu manis, orak arik telur sosis, cumi tepung asam manis, cumi bakar--"

"CUMI?! IH ANJIR MAU! BENTAR, GUE BANGUNIN HANA DULUU!" Karina langsung heboh pas denger makanan kesukaan dia dan Hana disebut, sebagai penyuka cumi ga mungkin dong Karina melewatkan kesempatan gratisan makan cumi ini?

"Hanaaaaa! RATU HANARA PERTIWIII! HUDANG SIA TEH ANYING!" Karina ngegoyang-goyangin tubuh Hana biar bangun. "HANA BANGUN IHH, KITA MAKAN CUMI GRATIS YUUU!"

"Hah? Dimana?" Telinga Hana yang semula budeg denger kata kunci makan cumi gratis langsung auto ngebuka mata.

Karina tau temennya yang gengsinya setinggi Bruj Khalifa ini pasti ga bakal mau kalo Karina bilang makannya di apartemen Jay, makannya Karina bilang. "Ya pokoknya ada lah, mending lo mandi dulu."

Crush On You • Jay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang