Gue paling suka nulis cerita ini ga tau kenapa, jadi jangan bosen bosen liat cerita ini update yaa.
Dan gue jujur suka banget part ini wkwk
🍓🍓
Haruto kini cengo secengo-cengonya pas masuk ke tempat yang katanya tempat tinggalnya Jay. Haruto kira Jay ini tinggal di rumah bareng sama ortunya, ternyata tinggalnya di hunian apartemen yang BAGUS DAN LUAS BANGET ANJIR! Dan dia tinggal sendiri karena ortunya di luar negeri.
"Kak Jay seriusan ini tempat tinggal kakak? Kakak bukan mau nawarin apartemen ke aku kan? Kak aku miskin loh," cerocos Haruto yang bikin Jay ngakak, padahal baru masuk.
"Enggak lah, ngapain," Jay merangkul Haruto, biar kesannya akrab padahal baru ketemu beberapa jam yang lalu. "ayo masuk."
Haruto masuk tapi mukanya masih kaya orang shock, bukan kaya lagi sebenernya dia emang shock. Baru kali ini Haruto masuk ke apartemen yang udah bagus, elite, mewah pula. Temen-temennya Haruto ada yang kaya, tapi ga ada yang sekaya Jay.
Dan Haruto baru sadar Jay semua pakaian yang dipake Jay bermerk semua, dari atas sampe ujung kaki ga ada yang murah. Kemeja yang dipake Jay pasti diatas 500 rebuan, celananya juga pasti diatas 700 rebu, belum jam tangannya--mungkin harganya jutaan, terus sepatunya juga.
Haruto auto beristighfar, Bisa-bisanya kakaknya disukain orang kaya Jay malah nolak. Maunya apa anjirt!
"Ruto, kamu mau makan dulu atau mandi dulu?" tanya Jay pada Haruto yang masih asik sendiri ngeliatin apartemennya, padahal ga ada yang aneh-aneh.
"Ah aku bau ya kak Jay?" Haruto nundukin kepalanya, dia dari pulang sekolah belum mandi sih, ini aja dia ngedadak kesini gara-gara tau jumat sekolahnya libur. Langsung ngambil alat mandi, beberapa baju, bawa jaket, dan pergi ke Bandung naik bus. Pasti Jay ini idungnya sensitif.
Jay auto panik, kok Haruto mikir gitu sih, kayanya Jay salah ngomong. "Enggak Ruto, kamu enggak bau kok. Aku cuman nanya aja, siapa tau kamu mau mandi soalnya kamu masih pake seragam. Tapi kalo kamu mau santai-santai dulu juga boleh."
"Ah enggak deh, aku mau mandi," ga enak dia sama Jay yang dari atas sampe bawah bersih, masa Haruto yang numpang hidup disini kotor. Ga boleh dong. "kamar mandinya dimana kak?"
"Sini aku anter, tapi bentar aku ambil handuk sama sikat gigi dulu buat kamu."
"Enggak usah kak, aku bawa handuk sama sikat gigi kok, paling minta sabun aja," cegah Haruto, malah dia yang enggak enakan sama Jay. Duh kenapa Jay baik banget sih?
Jay menganggukkan kepalanya, ternyata di tasnya Haruto ada peralatan mandi juga, dia kira baju doang. Haruto anaknya penuh persiapan ya, ga kaya Sunghoon atau Jake yang kalo ngindep cuman bawa badan doang, baju aja minjem malahan sering gantian. "Ah oke, aku anter ke kamar mandi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You • Jay
Fanfic"Saya suka sama Teteh. Ditolak juga ga apa-apa, tapi kalo bisa mah jangan ditolak." ... Cuman tentang Jay yang lagi ngejar cinta mba crush yang sialnya ga dapet-dapet, padahal lelaki bernama lengkap Elang Jaya Nugraha itu biasanya selalu mendapatkan...