Ayo vote komen yang banyakk 😻
🍓🍓
"TAU GA SIH TADI TEH HANA PAS NANYA MUKANYA DEKET BANGET SAMA GUEEEE! DIA NATAP GUE INTENS BANGET SUMPAHHHH! CANTIK BANGETTT!"
Udah Nicholas duga hari ini Jay bakal heboh bercerita soal Hana pas numpang di kosan Sunghoon. Karena apartemen Jay jauh dan jam kuliahnya kagok--kalo pulang kejauhan, kalo ga pulang gabut. Berakhirlah Jay di kosannya Sunghoon.
Kebetulan juga Nicholas satu kosan dengan Sunghoon dan Sunghoon lagi jamkos, ga ada kelas dia. Jadi mereka bertiga gibah. Kasian banget Jake ga ikut gara-gara masih kelas, anak kedokteran kelasnya nauzubillah padet.
Pada akhirnya cuman mereka berdua yang bisa mendengar langsung betapa alaynya Jay saat ini. Karena Jake enggak ada, paling nanti diceritain sama Sunghoon.
Emang best friend banget itu Sunghoon, dalam pergibahan ini tentu saja.
Mukanya Jay kini berseri-seri, dia nganggapnya Hana gitu ke dia doang kali ya. Padahal mah, Hana gitu ke semua mahasiswa. Bener, soalnya Nicholas mantau Hana.
"Jay gue rasa, Teh Hana gitu ga cuman sama elo," ujar Sunghoon yang menusuk Jay. "dia kan asdos, dia nanya gitu biar mahasiswa nyaman sama dia, kemarin dia komdis kan nah otomatis mahasiswa suka pada takut. Buat ngilangin persepsi kalo Teh Hana nyeremin makannya dia baik sama mahasiswa yang dia ajar."
"Ahh ..." Iya sih emang bener gitu, tapi kenapa ya pas denger langsung Jay ngerasa hatinya teriris. Rasanya sakit kalo inget dia bukan satu-satunya yang istimewa di mata sang pujaan hati.
"Ga usah sok kecewa gitu bro, lo kan emang bukan siapa-siapanya Teh Hana," bajink ini kenapa Nicholas malah nambahin?! Jay berasa ketusuk panah, tapi nyatanya sih dia ketusuk ucapan Nicholas.
"Iya sih, tapi emang salah ya kalo gue ngerasa seneng?" Jay ngomong gitu sambil pout, ga sadar kayanya. Tapi Sunghoon sama Nicholas yang ngeliat itu spontan masang muka jijik.
Padahal Jay imut, cuman ga cocok aja menurut mereka muka preman Jay ini manyun-manyun kaya gitu.
"Bukan salah, kita cuman ga mau lo terlalu seneng tanpa ngeliat kenyataan aja sih," balas Sunghoon lalu lanjut makan mie ayam yang kebetulan tadi dia beli. "kalo lo ngerasa spesial di mata orang lain padahal kenyataannya itu cuman ekspetasi elo aja, nantinya lo bakal ngerasa sakit hati. Jadi yah rasional aja mikirnya."
"Tumben amat kata-kata lo bener Hoon," Nicholas ikut nyaut yang langsung dihadiahi jitakan sayang dari Sunghoon.
Iya sih, Jay terlalu berlebihan, baru ditanya-tanya doang udah Feel Special, kaya lagunya Twice aja.
"Lo jangan tiba-tiba murung gini anjir, takut gue liatnya," ujar Sunghoon karena wajah Jay enggak seceria sebelumnya. Sunghoon salah ngomong emangnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You • Jay
Fiksi Penggemar"Saya suka sama Teteh. Ditolak juga ga apa-apa, tapi kalo bisa mah jangan ditolak." ... Cuman tentang Jay yang lagi ngejar cinta mba crush yang sialnya ga dapet-dapet, padahal lelaki bernama lengkap Elang Jaya Nugraha itu biasanya selalu mendapatkan...