enam belas

495 85 7
                                    

Haiii!Duh ternyata aku lupa udah lama ga ngeupdate cerita ini, semoga masih ada yang nunggu hehe ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii!
Duh ternyata aku lupa udah lama ga ngeupdate cerita ini, semoga masih ada yang nunggu hehe ^^

Jangan lupa vote dan komenn

🍓🍓

Kegiatan baru yang rutin Jay lakukan ialah ngestalk akun Twitter Hana, tapi fan account-nya. Jelas ngestalknya pake fan account juga, cuman display namenya aja sengaja enggak ada unsur Jay-nya biar Hana enggak curiga.

Emang niat banget si Jay, bikin fan account mulfan yang untungnya difollow balik sama Hana, soalnya timingnya pas sama Hana yang lagi nyari mutual juga. Padahal akun aslinya boro-boro difollback Hana.

Hana lumayan aktif di fan account-nya, suka ngebacot enggak jelas. Tapi ada untungnya, Jay jadi bisa jbjb terus sama Hana.

Jay ngerti kok kenapa Hana ngebikin identitas baru di fan account-nya dan dikenal sebagai Rara. Soalnya Hana di Twitter beda jauh sama Hana di kehidupan nyata. Hana di fan account-nya adalah Hana yang Jay harapkan.

"Senyum-senyum sendiri lo orgil," tuh kan dia dikatain gila sama Sunghoon gara-gara senyum sendiri sambil ngeliatin hp-nya.

Tapi Jay enggak peduli. "Bodo." Sunghoon bingung liat respon Jay padahal biasanya Jay ini emosian.

"Ngeliatin apa sih lo? Bokep ya?" Sunghoon mau ngintip tapi Jay menghindar. Kata Haruto yang boleh tau fan account Hana cuman Jay doang, yang lain ga boleh, termasuk Sunghoon dong.

"Sembarangan! Enggak ya, emang elo!" ga suka Jay disangka penikmat bokep sama bandarnya.

Jay kira siang gini dia ga bakal liat Hana di kantin, eh ternyata liat dong. Hana ke kantin sama temennya dan dia keliatan capek. Jay juga udah ngerasa lusuh sih. Makannya Jay nyemprotin parfum dulu sebelum nyamperin Hana. Sekedar nyapa doang tapi Jay harus wangi, bajunya ga boleh lecek, mukanya harus terlihat ganteng.

"Siang Teh Hana!" Kebiasaan jelek yang ga bisa Jay ubah, dia cuman nyapa Hana padahal Hana sama temennya. Tapi yah gimana, Jay emang ga hafal nama temennya.

"Siang," jawab Hana dengan wajah datarnya, dia ga mau terlalu jahat sama Jay di depan temen-temennya. Ntar dibilang si paling sombong lagi.

"Teteh kenapa lemes gitu? Abis praktek ya?" ga tau ya itu doang hal yang bisa Jay tanyain sama Hana. Dan untungnya respon Hana kali ini masih mending, dia ngangguk, ga nunjukin wajah jijiknya sama sekali. "Iya."

"Teh Hana tangannya mau Jay pijitin?"

Pertanyaan yang ini ga bisa Hana tanggapi kan? Jadinya Hana ngeliat jam di ponselnya. "Udah jam segini, kamu tuh kelas DKV A kan? Harusnya udah masuk ga sih?"

"Eh?" Jay ngeliat ponselnya, duh iya gawat, dia telat. "oh iya, saya duluan ya Teh! Have a nice day!!"

Jay kabur duluan dari Hana untuk pertama kalinya, dia buru-buru ngambil barang dan lari ke ruangan kelasnya. Dia pikir hari ini bakal selamat karena yang ngajar dosen aki-aki, tapi ternyata diganti sama Sangyeon parahnya dia udah di dalem kelas, udah ngejelasin materi pula.

Crush On You • Jay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang