AYO VOTE KOMEN YANG BANYAK, SPAM AJA GPP KOK
🍓🍓
Hari ini Hana ngajar di kelas Jay, jelas Jay harus bangun 1 jam lebih pagi dari biasanya, soalnya ga mungkin langsung milih baju yang cocok sama dia. Lama milih bajunya, satu lemari dikeluarin semua."Mana ya baju yang cocok? Duh kayanya ga ada yang cocok deh, gue kayanya harus beli baju," Jay ngacak-ngacak rambutnya, dia nampak mikir keras gimana caranya biar jadi ganteng dan bikin Hana salah fokus.
Tiba-tiba Jay keingetan sesuatu, "Bentar-bentar, seinget gue Haruto pernah bilang Hana suka cowok kpop yang vibesnya dewasa. Terus dia lagi suka Bangchan straykids kan?" Jay langsung cari fashion Bangchan Straykids di pinterest.
"Seringnya pake celana item hampir ngepres badan, terus kemeja item atau putih panjang. Ih anjir kemeja item gue di laundry. Apa gue harus pesen? Tapi dimana toko baju yang buka jam segini?" ya ga tau ya, matahari aja belum muncul. Jay pagi-pagi udah bikin mikir keras aja.
"Eh bentar, kayanya gue punya deh kemeja panjang walaupun warnanya ga item," Bener aja Jay langsung nyari kemeja panjangnya, nemu yang polos warna khaki. "pake ini aja deh."
Jay hari ini fashion ke kampusnya ngikutin Bangchan straykids yang ternyata ga sulit. Cuman emang bener, bikin Jay yang mukanya ga awet muda keliatan makin tua. Mana rambutnya ditata kebelakang dan pake tas selempang, persis kaya pegawai kantoran.
"Cakep sih, tapi kok kaya om-om?" kata Jay setelah selfie di cermin. "tapi teh Hana suka yang kaya Om-om kan Yaudah deh ga apa-apa."
Jelas pas sampe kelas Jay jadi pusat perhatian karena sangat amat rapih dan wangi hari ini. Padahal biasanya dia golongan manusia yang pake jeans dan kaos ke mampus. Wangi pun ga sebegininya.
"Si Jay kesambet apa?" tanya Chajun. Nichol ngebales. "Liat aja deh jadwal sekarang ada siapa." Abis dijawab gitu sama Nichol, Chajun ga nanya lagi. Udah paham dia, soalnya minggu lalu juga pas matkul yang diajar sama Hana ada Jay begini juga. Udah bukan rahasia lagi kalo Jay mau nampilin sisi paling baiknya dihadapan Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You • Jay
Fanfiction"Saya suka sama Teteh. Ditolak juga ga apa-apa, tapi kalo bisa mah jangan ditolak." ... Cuman tentang Jay yang lagi ngejar cinta mba crush yang sialnya ga dapet-dapet, padahal lelaki bernama lengkap Elang Jaya Nugraha itu biasanya selalu mendapatkan...