sembilan belas

575 62 7
                                    

Ayo vote ment yang banyak😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayo vote ment yang banyak😘

🍓🍓🍓

"Han, ospek jurusan dah mulai ya?" hari ini pas berangkat bareng Karina, itu cewek nanya gitu.

Hana ngangguk mengiyakan. "Iya, dari dua minggu lalu. Tapi gue ga jadi komdis, jadi humas gue."

"Ga nanya posisi lo jadi apa sih gue mah," bales Karina yang pengen Hana jambak itu rambut panjangnya terus Hana lumurin bumbu nasi padang. Tapi sayang itu cuman imajinasi jelek Hana doang, ga mungkin dia ngelakuin itu. "gua nanya soalnya si Jay keliatan lusuh. Sampe dia ga sadar ada elo."

"Oh ya?" Hana percaya ga percaya, tapi iya itu Jay milih buat ngomong sama temen-temennya ketimbang nyapa Hana kaya biasa. Bajunya juga keliatan lusuh, ga on point kaya biasanya.

Agak kasian tapi gimana ya? Dulu juga Hana begitu, malah lebih kaya gembel. Jay masih keitung ganteng kok.

Eh ganteng? Hana langsung nampar pipinya sendiri. Karina jelas bingung, "Lo kesambet apa Ratu?"

"Kaga, gue cuman ngantuk," iya Hana cuman ngantuk, makannya dia agak ngelindur. Bisa-bisanya Hana mikir Jay tetep ganteng di keadaan begini, padahal ya emang ganteng. "gue mau ke kelas duluan."

"Oke," Karina ngeiyain. Emang dia harus pisah sama Hana karena beda gedung kelasnya sama Karina.

Cuman sial banget Hana dijalan harus ketemu mantan sekaligus temen seperhumas-annya, Hyunjin. "Coy, lo minta mantan lo buat ngomong di ospek kita dong."

"Lo dateng-dateng bukannya nyapa gue, malah ngasih tugas," muka Hana udah sepet sekarang. "mantan gue yang mana? Kak Younghoon? Dia kan di luar negeri."

"Lo nganggep mantan lo cowok wibu itu doang kah? Kan ketua BEM juga mantan lo, meskipun bukan mantan terindah sih," kata Hyunjin yang ga salah-salah amat sih. Hana nganggap mantan terindahnya cuman Younghoon, sisanya ya orang yang kebetulan pacaran aja. Hyunjin juga mantannya padahal, tapi Hana ga mau ngakuin itu.

"Harus banget si Soobin?" Hana nanya dengan ekspresi ga suka. "bisa ga orang yang jadi pembicara tuh orang yang punya hubungan baik aja gitu sama gue. Jangan Soobin lah anjirrr."

"Tapi kan dia juga menginspirasi Han, lo tau dikit banget di jurusan kita yang mau lanjut ke BEM. Nah siapa tau dengan bicaranya mantan lo, dia bisa mengaet mahasiswa jurusan kita," kata Hyunjin dengan mata berapi-api, enggak seambis itu sih, dia emang mau ngerjain Hana aja.

Soalnya Hyunjin denger Soobin ga bisa banget ngobrol sama Hana, Hana selalu ga mau tepatnya. Terus kemarin Hyunjin asal nyeletuk minta ditaktir Starbucks kalo bisa bikin Soobin ngobrol sama Hana lagi, Soobin setuju dan ini cara yang Hyunjin pake. Mumpung Hana humas.

Padahal Hyunjin harusnya ngelibatin Jay, si Jay kan duitnya lebih banyak. Starbucks doang mah kecil.

"Bisa diganti sama Teh Rosé aja ga pembicaranya? Atau ga Teh Seulgi deh," tawar Hana lagi. "sumpah manusia yang menginspirasi ga harus Soobin anjir, gue juga bisaa. Kan gue asdos."

Crush On You • Jay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang