Author ~ 1.5

172 19 1
                                    

'Kukira hubungan kita takkan ada konflik lagi, tapi ternyata semuanya sangat diluar ekspektasi.'

-J.one




"Bentar lagi kita pasti bakal jarang kencan lagi," lirih Jisung sembari melirik Minho yang fokus belajar.

  "Maaf, tapi Kakak usahain kita bisa kencan lagi, ya." Jisung hanya tersenyum tipis lalu menatap ponselnya yang terasa membosankan.

"Aku mau pulang aja ya, Kak."

  Minho lantas menoleh dan melihat Jisung yang sudah berdiri, "Loh ini bentar lagi Kakak beres kok, katanya mau quality time?"

  Jisung menggeleng pelan, "Aku gak mau ganggu Kakak, Kakak bentar lagi ujian kalo gak belajar nanti pasti dimarahin Papa."

"T-tapi..."

  "Fokus belajar aja supaya dapet nilai bagus dan bisa masuk ke universitas favorit Kakak. Hannie pulang dulu ya Kak Ino," pamit Jisung yang langsung pergi tanpa meminta persetujuan sang Kekasih.

  Sedangkan Minho yang sedang duduk dimeja belajarnya itu hanya bisa menatap kepergian Jisung dengan dilema.

...

"Galau mulu."

  "Sekarang gue jadi jarang ketemu Kak Ino lagi, setiap ketemu pun pasti megang buku dan nyuekin gue," keluh Jisung pada kedua sahabatnya.

  "Lah? Gue sama Kak Chan malah ketemu mulu, kalo gak ketemu sehari tuh dia pasti ngerengek ke Mamanya, bahkan gak mau belajar kalo gak ada gue," pungkas Seungmin.

  "Kalo Kak Changbin sih gak beda jauh sama lo, Sung. Cuma bedanya Kak Changbin pake alibi minta gue ajarin bahasa Inggris, tapi ujung-ujungnya juga cuekin gue." Jisung kembali menghela nafas mendengar ucapan sahabatnya.

"Ujian aja dicuekin, gimana kalo kuliah sama kerja ya?" tanya Jisung dengan tatapan kosong yang menatap kearah jendela kamar Felix.

"Semoga aja nggak ya, ngeri bayanginnya."

Ting tong!

"Bukain gih, Lix."

  Dengan rasa malas, Felix pun berjalan lalu membuka gerbang dan melihat siapa yang menekan bel rumahnya.

"Sung, biang keroknya dateng!" teriak Felix.

  Jisung dan Seungmin yang masih berada dikamar pun mengernyit sembari bersitatap, "Biang kerok apaan?"

"Liat aja yuk."

  Jisung dan Seungmin pun menghampiri Felix yang sedang berdebat dengan Minho.

"Maksud lo apaan, ngatain gue biang kerok?" tanya Minho tak terima.

  "Ya lo emang biang keroknya, udah bikin tupai gue nangis, bahkan ada kantung matanya plus matanya bengkak gegara lo," sarkas Felix.

  Jisung yang menyimak dari kejauhan bersama Seungmin pun terheran, "Lah, gue gak nangis, cuma badmood," gumam Jisung yang terdengar oleh Seungmin.

The Author Couple [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang