"Hidup di dunia itu tak ada yang mudah, semuanya perlu perjuangan. Jadi, jangan menyerah dan semangat!"
-J.one
"Hai, Kak! Mikyung gak ikut?" tanya Jisung yang baru saja sampai di perpustakaan.
"Dia lagi sama Mama. Btw, kamu mau gabung ke Lee Publisher, gak? Kebetulan mereka lagi butuh author katanya," tawar Minho.
"Penulis naskah apa dulu, nih?"
"Ya sesuai kemampuan kamu aja, jadi setelah lulus sekolah kamu langsung punya kerjaan gitu. Saya jamin kamu langsung masuk, apalagi saya yang rekomendasiin." Jisung kembali menimang keputusannya.
"Hm... Gimana ya, takut gak bisa ngebagi waktu aja gitu," jawab Jisung ragu.
"Soal itu tenang aja, saya juga udah kelas 12 dan itu waktu sibuk-sibuknya, belum nanti saya harus kuliah. Jadi, pihak penerbit bakal ngerti kok." Jisung mengangguk paham.
"Yaudah Kak, boleh deh."
"Oke, nanti saya bilangin."
'Gue jadi ada waktu berduaan sama dia lebih banyak 'kan? Hm, oke.'
...
"Kak Jisung gak kesini, Kak?"
"Jangan tanya dia mulu deh, Kakak sibuk."
Mikyung mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan sang Kakak, "Kak Jisung udah janji mau kesini, masa dia ingkar sih."
"Kakak sama Kak Jisung ada urusan, jadi dia gak bisa nemenin kamu dulu," jawab Minho lalu berjalan dan hendak membuka pintu, namun kegiatannya dihentikan oleh Adik kecilnya itu.
"Mikyung ikut ya Kak?"
"Gak boleh, nanti kamu ngerusuh."
Mikyung menghampiri Kakaknya lalu melompat dan memeluk Minho dan melingkarkan kakinya dipinggang Minho, membuat sang Kakak reflek memegang punggung Mikyung kemudian Mikyung menatap Minho penuh harap.
"Ikut dong Kak, Papa pasti ngizinin kok." Minho berdecak malas lalu menurunkan tubuh Mikyung dengan paksa dari tubuhnya.
"Kakak!"
Minho tak merespon, lelaki itu kembali melangkah membuat Mikyung mengikutinya dengan langkah kesal. Gadis kecil itu terus memanggil Kakaknya beberapa kali hingga Minho pun kesal.
"Kak Minho ih!"
"Ck, berisik! Cepet ganti baju."
"Yeay! Makasih, Mikyung ganti baju sekarang, jangan tinggalin Mikyung loh."
"Kakak tunggu dimobil." Mikyung mengangguk antusias lalu berlari menuju kamarnya.
...
"Ada toko bukunya juga ternyata, fiks gue bakal sering dateng kesini!" celetuk Jisung antusias saat melihat toko buku yang bisa disebut seperti gedung.
"Kamu suka banget buku karya Lee Know ya? Padahal banyak penulis-penulis lain di Lee Publisher yang karyanya lebih hebat dari dia," sahut Minho. Jisung yang melihat itu tersenyum mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Author Couple [✓]
Fanfiction-ft. Lee Know & Han [Completed] Lee Minho hanya ingin merasakan cinta yang sesungguhnya, ia hanya ingin bertemu dengan cinta sejatinya. Ia kira lelaki terakhir yang ia temui ialah cinta terakhirnya karena lelaki itu berbeda dari yang lain, namun t...