Di Sungai Nara.
"Sudah aku katakan sebelumnya jika Danzo takkan memmbiarkanmu, dan kau masih tidak mendengarkanku Shisui, dan lihat sekarang kau kehilangan mata dan akan mati." Suara itu terdengar keras dengan rasa sesedih didalmnya.
Setelah pengkhianatan Danzo. Shishui kehilangan sebelah matanya. Dan kemudian ia menyerahkan mata terakhir pada Itachi yang merupakan teman terbaiknya sebelum terjun ke sungai Nara.
"Aku terlalu naif dan mempercayainya, dan sekarang aku berakhir seperti ini. Tapi tak ada kata menyesal hanya saja aku sangat kecewa dengan tindakan Danzo dan para tetua.
Kuro aku akan menyerahkan tubuh ini untukmu, dan aku berharap kamu tidak memilih jalan sepertiku." Shisui berkata dengan lemah.
"Baka, aku jelas berbeda darimu."
"Aku tahu itu, Kuro aku pergi." Shisui tertawa kecil.
Dengan begitu Shisui menghembuskan nafas terakhir sambil tersenyum.
Saat itu Kuro tanpa sadar terbangun dengan tubuh Shisui. Air mata mengalir dari pipinya. Lalu ia aktifkan Sharingannya. Dari satu tomoe. Kemudian berubah Kedua. Ketiga. Setelah itu matanya berubah menjadi Mangekyo milik Shisui dan berhenti. Beberapa saat kemudian matanya kembali berubah ke dalam bentuk baru. Dengan pola 8 poin kincir.
Kuro tak sadar bahwa matanya pada saat itu sudah berevolusi menjadi Eternal Mangekyou Sharingan. Saat itu ia sangat sedih dan tak memikirkan apapun selain shisui.
Dan pada saat itu pula kapasitas cakranya segera mencapai level kage dan terus meningkat tanpa ada tanda untuk berhenti.
Level dalam dunia shinobi. Mulai dari Genin. Chunin. Spesial Jonin. Jonin. Elite Jonin. Kage. Dan Super Kage.
Sejauh ini hanya ada dua orang yang berhasil mencapai level Super Kage. Hashirama Senju dan Madara Uchiha. Hashirama terkenal dengan element kayunya yang mampu menundukkan biju dengan mudah. Bahkan Kyuubi yang paling kuat diantara semua biju tak mampu berbuat banyak. Selain itu ia juga bisa menggunakan Sage Mode. Sedangkan Madara menjadi kuat karna matanya berhasil berovolusi ke tingkat Eternal Mangekyou Sharingan dan membangkitkan Susano'o dengan sempurna.
Setelah sekian waktu berlalu. Kuro akhirnya bangkit. Tubuhnya yang penuh luka perlahan pulih. Namun ia tak senang. Kematian Shisui membuatnya sangat marah. Itu karna Shisui adalah satu-satunya orang yang bisa bergaul dengannya dari kecil hingga saat ini. Bahkan Ia sudah menganggap Shisui sebagai saudaranya.
Dan sekarang ia sudah pergi.
"Shisui aku akan membalas apa yang telah mereka lakukan padamu. Danzo dendam ini takkan bisa selesai sebelum aku membunuhmu, bersiaplah aku akan datang dan mengambil nyawamu." Kuro bersumpah dengan mta EMS aktif.
Kemudian Kuro menghela nafas sejenak untuk menenangkan diri.
"Mulai sekarang namaku Uchiha Shisui."
Flashback no jutsu.
Kuro seorang otaku yang mati dalam kecelakaan lalu lintas. Ia bertemu dengan sang legenda Truck-sama. Dan berakhir kedunia Naruto sebagai jiwa kedua dari tubuh Shisui.
Ya ia sangat senang bisa terlahir kembali. Ditambah ia akan hidup di anime favoritnya Naruto.
Sayanganya itu tidak berjalan dengan baik.
Kuro kecewa tak bertemu dengan dewa atau sejenisnya. Dia tak mendapatkan sistem atau bantuan lainnya. Selain itu ia juga frustasi dengan kelahirannya dalam bentuk jiwa yang bersemayam dalam tubuh Uchiha Shisui.
Meski begitu ia tetap menjalankan hidupnya meski dengan berat hati.
Seiring waktu ia menyadari bahwa kelahirannya tidak begitu buruk. Meski dalam bentuk jiwa ia tetap memiliki Doujutsu milik Uchiha. Jadi ia tak begitu rugi dan bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: jiwa kedua
FanficSeorang Otaku mati oleh Truck-sama dan berakhir didunia Naruto sebagai jiwa kedua didalam tubuh Uchiha Shisui.