BAB 116 -120

303 31 1
                                    

Ban 116 :Minum pil aborsi (30.000 semburan)

Memperhatikan reaksi Han Zhan, Song Ci merasa reaksi Han Zhan terlalu acuh tak acuh. Dia sengaja mendorong lengan Han Zhan dan berkata dengan nada masam: "Du Xueyan ada di sini."

Han Zhan berkata: "Saya melihatnya."

Song Ci bertanya lagi: "Bagaimana perasaanmu?"

Han Zhan tidak tahu, jadi dia bertanya padanya, "Aspek mana yang kamu maksud?"

Song Ci: "Apakah Du Xueyan terlihat bagus?"

Han Zhan melirik Du Xueyan lagi, dan berkata, Indah. Selama sekolah menengah, Du Xueyan adalah bunga sekolah di sekolah mereka. Setelah dipelihara oleh ketenaran tahun ini, Du Xueyan terlihat lebih baik.

Song Ci bertanya lagi: Apa hatiku bergerak? Song Ci merasa sedikit gugup, takut mendengar jawaban Han Zhan.

Han Zhan mengangkat alisnya dan bertanya balik: "Mengapa saya harus digerakkan oleh seorang wanita yang menendang saya ketika saya dalam kondisi terburuk?" Han Zhan bingung dan bingung. Dia berkata, "Saya terlihat seperti masokis?"

Song Ci bodoh.

Dia berkata: "Bukankah itu sering terjadi di TV? Pahlawan wanita meninggalkannya ketika pahlawan wanita berada di titik terendah. Pahlawan membenci pahlawan wanita, tetapi masih mencintai pahlawan wanita. Ketika mereka bertemu lagi, pahlawan menyiksa pahlawan wanita lagi. Berinisiatif untuk wanita lagi ... "

Song Ci tidak tahu ada berapa macam plot yang terlihat.

Han Zhan tidak bisa berkata-kata, Itu bukan aku. Dia memandangi sosok cantik dan mengharukan di kerumunan, dan berkata tanpa ekspresi: Aku tidak akan pernah tergoda oleh seorang wanita yang telah menginjak-injak harga diriku.

Song Ci menyesap anggurnya secara diam-diam, ia tahu bahwa kata-kata Han Zhan tidak hanya mengacu pada dirinya dan Du Xueyan, tetapi juga menegur Song Ci. Dia adalah harta karun Han Zhan hari ini. Jika dia melakukan sesuatu yang tidak bisa dimaafkan untuk Han Zhan, dia akan menjadi wanita yang pernah dicintai Han Zhan.

Bahkan jika dia masih mencintai, martabat Han Zhan tidak memungkinkannya untuk melihat ke belakang.

Pria Han tidak menikah dua kali, tetapi mereka bisa melajang seumur hidup jika mereka bercerai!

Anda dapat mengatakan bahwa Han Zhan realistis, tetapi kenyataan yang jelas inilah yang membuatnya semakin menawan.

Du Xueyan dikelilingi oleh orang-orang, dia secara tidak sengaja mengangkat kepalanya dan melihat Song Ci yang cerah dan bergerak di sudut, dia terkejut.

Ketika saya bertemu kemarin, riasan elegan Song Ci modis tetapi tidak cantik, tetapi malam ini dia mengenakan gaun merah yang kaya dan cantik, dan wajahnya terlihat lebih megah dan menawan. Hanya berdiri diam di pojok yang paling sepi, Song Ci juga menarik perhatian banyak orang.

Rao adalah Du Xueyan dan harus mengakui bahwa Song Ci sangat cantik, bahkan lebih cantik darinya.

Song Ci ada disini, lalu ...

Hati Du Xueyan menegang, dan dia melihat ke samping pada pria di samping Song Ci.

Di bawah lampu kristal, Han Zhan bertubuh tinggi dan ramping dalam setelan hitam dengan garis-garis vertikal. Di bawah jas, dia mengenakan kemeja pin kerah Prancis putih bersih dengan pin kerah emas diselingi dengan dasi ungu tua berbutir gelap.

Ini sederhana dan mahal, menunjukkan keanggunan.

Du Xueyan tidak bisa mengenali Han Zhan lagi, dia tampan dalam setelan jas, dan dia benar-benar dua orang dengan remaja terang-terangan yang biasa memakai kaos. Dia terlihat sangat tampan, dan ketika dia berbicara dengan istrinya yang manis di sampingnya, ekspresinya lembut dan mulutnya tersenyum.

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang