BAB 1 - 5

1.8K 83 0
                                    

Bab 1 : Beri aku hatimu, oke?

"Kakak, aku tidak ingin mati."

Jika saya tidak bisa mencocokkan hati yang benar kali ini, saya tidak akan menunggu lama, saya akan mati. Mu Qiu yang berusia 30 tahun, bahkan jika dia telah melahirkan seorang anak, dia masih muda dan cantik, seperti gadis yang luar biasa.

Kata-kata ini keluar dari mulutnya, membuatnya terlihat rapuh dan lemah.

Berdiri di samping ranjang rumah sakit Mu Qiu adalah seorang wanita tinggi dan mempesona. Jika Mu Qiu adalah Saying lily yang anggun dan tenang, maka wanita ini adalah bunga kekayaan sejati di dunia, dengan mata seperti bintang dan mata yang menawan, tetapi dia anggun dan kaya saat dia berdiri dengan tenang.

Song Ci memandang Mu Qiu, yang dua tahun lebih muda darinya, dan berpikir bahwa saudari yang lugu dan cantik ini akan segera meninggal, Song Ci merasakan belas kasih di dalam hatinya.

Musim gugur, jangan berkecil hati, kita pasti bisa menemukan sumber hati yang cocok. Penghiburan Song Ci tampak lemah. Mu Qiu adalah darah panda langka, dan sangat kecil kemungkinannya untuk menemukan sumber jantung yang cocok dalam waktu singkat.

Mu Qiu tidak menanggapi kenyamanan Song Ci, tetapi menatap pipi indah Song Ci yang membuatnya cemburu selama bertahun-tahun.

Song Ci adalah putri angkat dari keluarga Mu, usianya dua tahun lebih tua dari Mu Qiu.

Ketika dia berusia empat belas tahun, gempa bumi merampok orang tua Song Ci, dan saudara perempuannya Song Fei mengalami koma karena luka serius dan menjadi sayuran.

Untungnya, ayah Mu Qiu, Mu Mian, adalah seorang relawan di lokasi gempa, berhati lembut, jadi dia mengadopsi Song Ci sebagai putrinya dan membayar biaya pengobatan Song Fei. Selama bertahun-tahun, keluarga Mu melindungi Song Ci dari angin dan hujan, dan dengan hati-hati membudidayakannya. Gadis Ping Ting akhirnya tumbuh menjadi bunga kekayaan.

Sayangnya, 10 tahun yang lalu, terjadi kebakaran di panti jompo, dan adik Song Ci, Song Fei, dimakamkan di dalam api.

Setelah tinggal di rumah Mu selama bertahun-tahun, Mu Mian dan istrinya menganggap Song Ci sebagai milik mereka, dan Song Ci juga memiliki salinan dari apa yang dimiliki Mu Qiu. Keluarga Mu telah mengasuh Song Ci, yang tidak dapat dibayar kembali oleh Song Ci selama sisa hidupnya.

Song Ci berpikir tentang bagaimana menghibur Mu Qiu ketika dia berpikir tentang bagaimana menghibur Mu Qiu, tetapi ada tawa yang tidak dapat dijelaskan di bangsal. Mendengar suaranya, Song Ci memandang Mu Qiu yang tertawa karena terkejut.

Apa yang dia tertawakan?

Tawa Mu Qiu singkat. Dia menyembunyikan senyumnya dan melihat ke bawah dan berkata, "Apakah ini hati yang cocok? Memang ada satu."

Song Ci sangat terkejut, dan suaranya menjadi bersemangat, "Saya benar-benar menemukannya?" Begitu dia menggenggam tangan Mu Qiu, Song Ci bertanya padanya, "Di mana saya menemukannya? Kapan saya bisa dioperasi?"

Mu Qiu menarik tangan kanannya dari telapak tangan Song Ci, dan dia dengan lembut menekan ujung jarinya di dada Song Ci.

Song Ci menatap tangan indah Mu Qiu, seperti batu giok, tipis dan panjang, itu tampak seperti tangan yang dimanjakan. Ada apa? ​​Dia bertanya pada Mu Qiu.

Mu Qiu mengangkat kepalanya untuk menatap Song Ci, dengan senyum aneh di bibirnya.

Melihat senyum aneh di wajah Mu Qiu, jantung Song Ci meledak, dan sepasang bibir terbuka perlahan menutup, ditekan dengan erat, terlihat serius. "Qiu'er ..." Tenggorokan Song Ci menegang dan suaranya menjadi kering, "Apa yang ingin kamu katakan?"

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang