BAB 156 - 160

354 35 0
                                    

Bab 156 :Dia serius mengejar istrinya (5 lagi)

Song Fei bosan dan tidak berbicara, dan Yan Jiang tidak berbicara.

Yan Jiang tidak memberi tahu Song Fei sampai dia menghentikan mobilnya: "Di sini."

Song Fei mendongak dan melihat toko barbekyu, Dia melepas sabuk pengamannya dan keluar dari mobil, dan berjalan ke toko bersama Yan Jiang. Restoran barbekyu ini terlihat sangat mewah, tidak banyak orang, dan tidak berisik, tetapi ada aroma yang menarik selera di udara.

Yan Jiang langsung meminta sebuah kotak dan membawa Song Fei ke dalam kotak itu.

Song Fei dan Yan Jiang duduk berhadapan, dan Yan Jiang memesan makanan favorit Song Fei. Song Fei mendengarnya memberikan nama-nama hidangan itu, dan dia berkata, "Kamu sangat mirip denganku."

Ayo makan bersama, tentu saja aku ingin memesan hidangan yang kamu suka. Di mata Song Fei yang tanpa emosi, Yan Jiang berkata terus terang, Bagaimanapun juga, aku mengejarmu.

Tidak siap untuk mengaku, gelombang antusiasme dengan cepat mencapai telinga Song Fei. Untungnya, dia memakai topi dan tidak ada yang bisa melihatnya.

Yan Jiang melepas topinya dan melihat bahwa Song Fei masih memakai topi. Dia berkata, "Lepas topinya. AC di dalam kamar, dan topinya tidak terlalu panas? Selain itu, ini adalah kamar pribadi, dan tidak ada yang akan menemukan kita. "

Song Fei langsung melepas topinya, dan aksinya sederhana.

Melihat telinga Song Fei sedikit merah, Yan Jiang melirik dua kali lagi. Di bawah cahaya, telinga Song Fei sangat tipis dan transparan sehingga sangat lucu.

Song Fei sedikit tidak nyaman, dia menundukkan kepalanya dan pura-pura minum air. Setelah meminum air, dia menemukan bahwa Yan Jiang masih menatapnya, matanya terfokus seperti orang cabul. Dia menjadi marah dan memarahi Yan Jiang dengan rendah: "Apa yang kamu tonton?

Yan Jiang berkata dengan tulus, "Melihatmu, aku tidak akan pernah bosan sepanjang hidupku."

Ada apa denganmu. Song Fei merengut, menyembunyikan rasa malunya. Aku selalu mengaku gerah, apakah aku ingin dipukul saat tulang-tulangku gatal? Mata Song Fei menjadi dingin dengan mata telanjang.

Yan Jiang segera menundukkan kepalanya, menatap panggangan barbekyu.

Perut Song Fei perlu dirawat dengan baik, dan dia tidak bisa makan barbekyu lagi, yang hanya sekedar rasa. Yan Jiang memanggang setiap bahan untuknya, dan ketika Song Fei kenyang, dia memanggang sendiri.

Song Fei menuangkan segelas limun untuk dirinya sendiri, Dia memegang gelas dan menyesap sesekali. Melihat rambut abu-abu perak panjang Yan Jiang, Song Fei membuka bibirnya dan kemudian menutupnya lagi.

Aneh bahwa beberapa kata keluar dari bibirnya tetapi dia terlalu malu untuk berbicara.Ini adalah pengalaman yang belum pernah dimiliki Song Fei sebelumnya.

Yan Jiang penuh. Dia mengangkat matanya dan melirik Song Fei, yang bijaksana, dan tiba-tiba berkata, Apakah kamu akan memberitahuku sesuatu? Di dunia ini, Song Ci dan Yan Jiang adalah orang-orang yang paling mengenal Song Fei.

Song Fei bertanya dengan heran: "Mengapa kamu bertanya?"

Yan Jiang: Ketika ada sesuatu dalam pikiranmu, kamu selalu ingin menangkap sesuatu dan menyentuhnya berulang kali. Cangkir air Song Fei telah disentuh puluhan kali olehnya.

Song Fei juga tahu tentang masalah ini.

Dia meletakkan gelas air. "Yan Jiang."

Sejak bangun, ini adalah pertama kalinya Song Fei memanggil Yan Jiang dengan nama depan dan nama belakangnya. Yan Jiang tanpa sadar duduk tegak, dia menelan ke atas dan ke bawah di tenggorokannya sebelum dia mengeluarkan tenggorokan yang kencang.

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang