BAB 271- 275

201 14 0
                                    

Bab 271 :Han Zhan: Saya terlihat baik

Han Zhan sebetulnya bosan dan tidak punya tempat untuk curhat, Song Ci juga mengerti, jadi dia selalu bekerja sama dengannya.

Kemudian, Song Ci tidak bisa menahan kantuk dan tertidur, tetapi Han Zhan begitu terjaga sehingga dia tidak bisa tidur sama sekali. Dia memeriksa waktu, sudah jam tiga.

Tidak bisa tidur, Han Zhan langsung bangun.

Dia berpakaian rapi dan pergi ke kamar bayi di sebelah untuk melihat anak-anak.

Kamar bayi di rumah baru ini lebih mewah daripada kamar bayi di keluarga Han Aoyu, dan tempat tidur anak dari lantai ke langit-langit juga lebih luas. Meskipun demikian, Dewa Yang Agung Han Miao masih berguling di bawah tempat tidur Untungnya, ada karpet berbulu di lantai, yang tidak terlalu dingin.

Han Zhan memeluk Han Miao dan menyatukannya dengan Han Jun. Tindakan merendahkan anak itu mungkin sedikit lebih besar, dan Han Miao tiba-tiba terbangun.

Setelah bangun, dia membuka matanya dan menatap Han Zhan selama beberapa detik, dia membanting mulutnya, berguling, menyodok pantatnya ke langit, dan tertidur lagi.

Han Zhan menepuk pantat Han Miao, dan ketika dia tertidur, dia menyentuh kepala Han Jun lagi, lalu mematikan lampu dan meninggalkan manor.

Dia berkendara menuruni gunung sendirian.

Pukul 04.30, mobil Han Zhan berhenti di luar vila hutan.

Setelah keluar dari mobil, Han Zhan menatap cahaya yang tenang dan dingin, kesedihan tersembunyi di mata biru keabuan di bawah bulu matanya.

Han Zhan membuka pintu dengan kunci dan memasuki aula, hanya untuk menemukan bahwa kamar di lantai pertama bel masih menyala.

Han Zhan berjalan dan mengetuk pintu. "Paman Zhong, apakah kamu masih tidur?"

Zhong Bugui sedikit terkejut saat mendengar ketukan di pintu. Zhan Zhan? Dia berjalan tergesa-gesa dan membuka pintu.

Begitu pintu dibuka, Han Zhan melihat ada banyak koper besar di lantai kayu kamar Zhong Buhui. "Paman Zhong, kamu ..."

Han Zhan duduk di bangku di samping meja teh, melihat barang bawaannya, dan bergumam, "Apakah kamu akan pergi?"

Zhong Buhui sebenarnya adalah anak angkat Han Aoyu, dia adalah anak yang digendong oleh Han Aoyu dari medan perang di Laos pada tahun 1960-an.

Zhong Buhui baru berusia satu tahun saat dijemput oleh Han Aoyu. Ketika Han Aoyu menemukan Zhong Buhui, Zhong Buhui berlutut di samping tubuh ibunya, masih memakan susu ibunya.

Meskipun Han Aoyu berdarah besi, tetapi tidak berdarah dingin, ia membawa kembali Zhong Buhui, dan dengan hati-hati mengajar Zhong Buhui bersama istrinya Duanfang.

Karena gangguan pendengarannya selama perang, Zhong Buhui hampir tidak bisa mendengar ketika dia masih kecil, jadi dia tidak bisa mengikuti anak-anak normal dalam pendidikan.

Dalam delapan tahun atau lebih, Han Aoyu meminta seseorang untuk melakukan operasi di Zhong Buhui dengan sepasang alat bantu dengar. Zhong Buhui bisa mendengarnya, dan kemudian dia mulai belajar pengetahuan.

Tapi dia melewatkan usia terbaik untuk pergi ke sekolah.

Jadi Zhong Buhui telah menjadi orang biasa sepanjang hidupnya.

Zhong Buhui menikah ketika dia masih kecil dan memiliki seorang anak, tetapi anaknya memiliki kehidupan yang buruk dan meninggal lebih awal. Dia tidak menjanjikan, tetapi membesarkan putra angkatnya menjadi seorang penulis terkenal.

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang