BAB 376-380

88 11 0
                                    

Bab 376 :Gadis yang bunuh diri

Ada banyak anak muda yang tinggal untuk berpartisipasi dalam pesta kostum malam ini, dan bahkan ada sekelompok Cos yang telah menjadi anak-anak yang lucu.

Han Jun Cos menjadi Smurf hari ini, dan Yan Qingxiu mengetahui bahwa Han Jun ingin berpakaian seperti Smurf, jadi dia berlari untuk menonton beberapa episode Smurf.

Ketika Han Jun, yang ditutupi dengan cat biru yang tidak berbahaya, mengenakan rok putih dan topi putih, muncul di pesta kostum, semua orang dimanjakan olehnya.

Han Jun masuk ke ruangan dengan sangat dingin, sepasang mata bulat menyapu bola, dan melihat ada dua orang di pojok melakukan sesuatu yang tidak pantas untuk anak-anak. Han Jun menjauh dari betisnya dan berjalan ke arah itu.

"Suster Wangwang."

Tangisan lembut seorang anak tiba-tiba terdengar di belakangnya, membuat takut Han Wangwang dan Jiang Bi yang diam-diam berciuman di sudut.

Han Wangwang mendorong Jiang Bi tiba-tiba, dan dengan cepat mendorong ke belakang. Tapi dia lupa kalau dia memakai rok buntut ikan. Roknya sangat sempit. Saat dia melangkah ke belakang, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang di tempat.

Setelah melihat ini, Jiang Bi dengan cepat mengulurkan tangan dan memeluk pinggang Han Wangwang, dan dia menarik Han Wangwang kembali ke pelukannya. Kepala Han Wangwang membentur bahu Jiang Bi dengan keras.

Jiang Bi tidak hanya tidak memiliki daging di dadanya, tetapi juga tidak ada daging di pundaknya, dia sangat keras sehingga hidung Han Wangwang sakit.

Saat hidung sakit, orang tidak bisa menahan tangis. Han Wangwang mengangkat kepalanya, matanya yang hitam mengklarifikasi dipenuhi dengan air mata, seolah-olah dia telah kewalahan oleh orang lain, dan Jiang Bi ingin menggertaknya lebih keras karena penampilannya yang buruk.

Jiang Bi membuang muka, tidak ingin menjadi binatang buas.

Han Wangwang keluar dari pelukan Jiang Bi. Dia menundukkan kepalanya dan menatap Han Jun dengan ekspresi polos. Melihat ada keingintahuan di mata anak itu, tiba-tiba Han Wangwang merasa bersalah.

Han Wangwang tersipu, dia melambai ke Han Jun dan berkata, "Smurf, selamat malam."

Han Jun menatap Han Wangwang, dan dia bertanya dengan serius: "Kamu baru saja berciuman?"

Han Wangwang dengan cepat berjongkok dan menutup mulut Han Jun, "Jun Jun, kamu salah, kita tidak berciuman barusan, kita ... kita ..." Han Wangwang sendiri tidak bisa berkata-kata.

Mereka tidak berciuman, apa yang mereka lakukan?

Jelajahi jumlah gigi masing-masing? Pelajari rasa pasta gigi yang digunakan pihak lain?

Han Wangwang tidak bisa berkata-kata, dan Jiang Bi kemudian berbohong padanya: "Ini permainan."

Han Jun cemberut, dan berkata dengan nada menghina: "Berbohong berarti mencium. Ayah dan Ibu berciuman seperti itu."

Han Wangwang dan Jiang Bi tidak berkata apa-apa.

Junjun, lihat dengan jelas, dia bukan laki-laki, dia perempuan seperti kita. Aku sedang bersenang-senang dengan adik ini. Jangan beri tahu yang lain, oke? Aku takut Han Jun akan berkata di mana-mana, takut diketahui Kecintaannya yang tabu dengan Jiang Bi adalah alasan hati nurani Han Wangwang yang bersalah.

Han Jun memandang Han Wangwang seperti orang bodoh, "Kakak itu bodoh." Han Jun menunjuk ke Jiang Bi dan berkata dengan serius: "Itu saudara laki-laki, bukan saudara perempuan."

"Itu adikku." Han Wangwang memberi tahu Han Jun: "Kamu bertemu, dia adalah saudara perempuan denganku."

Han Jun mengerutkan bibirnya, "Wangwang, bodoh!"

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang