BAB 121 - 125

354 35 0
                                    

Ban 121 :Mu Qiu: Kakak, aku tidak menyesalinya (5)

Bibi Zhang berdiri di luar pintu, mendengar ibu dan putrinya berbicara di dalam ruangan, hati yang menggantung itu akhirnya terlepas. Setelah turun, Bibi Zhang menelepon Mu Mian dan memberi tahu Mu Mian apa yang terjadi di rumah.

Mengetahui hal ini, Mu Mian juga tidak senang.

Selama dia memikirkan bayi perempuannya, waktu hampir habis, dadanya berlumuran darah. Mu Mian membuka halaman web, merenung sejenak, dan tiba-tiba mencari pertanyaan tentang Baidu——

[Bagaimana cara menghukum penjualan organ ilegal? 】

Ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini, dan Mu Mian melihatnya dengan saksama ...

Mu Mian tidak tahu bahwa semua komputer di bawah namanya berada di bawah pengawasan peretas. Hampir segera setelah Mu Mian selesai mencari informasi, Long Yu memanggil Song Ci.

"Nyonya, kami melihat bahwa beberapa catatan penjelajahan yang mencurigakan muncul di halaman penjelajahan komputer perusahaan Mu Mian."

Song Ci sedang berlari di gym, dan ketika dia mendengarnya, dia berhenti. Mematikan treadmill, Song Ci mengambil telepon dan berjalan ke dapur. Saat dia berjalan, dia berkata, "Kirimi saya riwayat penjelajahannya."

Long Yu berkata: "Saya telah mengambil screenshot dan akan segera mengirimkannya kepada Anda."

Oke. Song Ci menuangkan secangkir air hangat untuk dirinya sendiri dan menerima tangkapan layar dari Long Yu. Song Ci berkedip setelah membaca konten di tangkapan layar.

Tampaknya Mu Mian benar-benar menemui jalan buntu, jika tidak, dia tidak akan memilih pergi ke web gelap untuk transaksi ilegal.

Song Ci benar-benar bisa menyaksikan Mu Mian memulai jalur kejahatan, dan ketika kejahatannya menjadi kenyataan, dia akan melaporkannya. Dengan bukti yang meyakinkan, Mu Mian pasti akan dihukum.

Namun, meski bukti meyakinkan, hukum hanya akan menghukum Mu Mian beberapa tahun penjara. Kehidupan Song Fei, hidupnya, tidak dapat diimbangi dengan beberapa tahun penjara!

Lagipula, Song Ci tidak percaya bahwa Mu Qiu benar-benar tidak bersalah, cepat atau lambat, dia akan berpartisipasi dalam masalah ini. Song Ci tidak tahu apa yang mengubah karakter Mu Qiu sebelumnya, tapi apa yang terjadi tadi malam, Song Ci akhirnya mengetahuinya.

Hal yang paling bisa mengubah temperamen wanita adalah cinta.

Mu Qiu adalah orang yang sekarat, Sebelum meninggal, dia mencicipi kebaikan Cheng Yanmo, dan dia memiliki ikatan dengan Cheng Yanmo. Dengan pengalaman kehidupan sebelumnya, Song Ci yakin bahwa Mu Qiu pasti akan jatuh cinta dengan Cheng Yanmo di kehidupan ini.

Begitu seorang wanita memiliki cinta, dia pasti akan memiliki suvenir dan enggan menyerah pada dunia ini. Saat Mu Qiu menjadi emosional, dia pasti akan melakukan segala kemungkinan untuk bertahan hidup. Apa yang akan terjadi kemudian pasti sangat mengasyikkan.

Memikirkan hal ini, Song Ci meringkuk bibirnya dengan dingin.

-

Toko pengantin sudah menyediakan gaun pengantin yang harus dikenakan Song Ci di hari pernikahan, dan menunggu Song Ci mencoba detailnya dan memodifikasinya. Mu Qiu adalah pengiring pengantin di pernikahan Song Ci.Dia juga harus memilih pakaian pengiring pengantin, jadi Song Ci memanggilnya untuk pergi bersamanya.

Mu Qiu menjawab dengan senang hati.

Keduanya bertemu di lantai bawah di toko pakaian. Mu Qiu turun dari mobil. Dia menginjak sepasang kaki datar kecil berwarna putih, mengenakan celana pendek denim sederhana dan kemeja sutra putih.

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang