BAB 276 - 280

212 12 0
                                    

Bab 276 :Pernikahan Song Fei, penemuan menakjubkan Song Ci Ci

Song Ci adalah gadis sentimental yang tidak bisa mendengarkan hal-hal baik yang sensasional.

Song Fei berhasil menggunakan satu kalimat untuk memancing Song Ci menangis saat itu juga. Song Ci merasa malu dan bergegas ke kamar mandi untuk bersembunyi. Untungnya, dia belum merias wajah, dan dia tidak khawatir air mata akan menodai riasannya.

Berpikir tiga tahun lalu bahwa Song Fei masih menjadi orang vegetatif yang terbaring di tempat tidur tanpa kesadaran, dan segera menikah, Song Ci bahagia dan sedih.

Song Ci masih sedikit bingung ketika dia kembali dari kelahiran kembali. Apakah bertanya-tanya mengapa Tuhan mengirimnya kembali untuk membalas dendam?

Sekarang Song Ci akhirnya mengerti bahwa terlahir kembali bukan hanya untuk balas dendam, tapi juga untuk kebahagiaan orang-orang di sekitarnya.

Han Zhan, yang seharusnya melajang sepanjang hidupnya, telah memenuhi keinginan kakeknya dengan menikahi seorang istri dan memiliki anak sepanjang hidupnya. Dan Yan Jiang yang kesepian, yang telah memakai foto-foto Song Fei sepanjang hidupnya, juga menikahi Song Fei sesuai keinginannya.

Song Fei, yang seharusnya sudah lama mati di tangan Mu Mian, tidak hanya sadar, tapi akan menikahi putra sejatinya hari ini.

Semua ini sempurna!

Song Ci menyeka air matanya, menyesuaikan suasana hatinya, lalu membuka pintu toilet dan keluar.

Song Fei menatapnya, dan dia berkata, "Jangan menangis."

Siapa yang menangis! Song Ci memiliki mulut bebek yang keras.

Ini masih pagi, Yan Jiang dan yang lainnya akan datang untuk menikah pada 8:30, dan sekarang baru pukul tujuh.

Song Ci berkata, "Aku akan mengganti pakaianku dulu, dan aku akan mencarimu nanti."

"baik."

Pagi itu dingin sekali, agar tetap hangat, Song Ci mengenakan mantel bulu berwarna merah dengan rok suspender hitam sutra dan sepasang high heels hitam.

Dia memakai rambut dan riasannya, yang membuat Han Zhan kagum.

Cantik dan cantiknya Song Ci sangat cocok untuk penampilan yang berlebihan dan berani ini, terutama cocok untuk yang berbusana merah.Mengenakan gaun berwarna merah, ia memiliki aura terindah di dunia.

Kelihatannya bagus. Setelah tiga setengah tahun menikah, Han Zhan masih terkesima dengan Song Ci.

Seperti Song Ci, Han Zhan juga sangat mementingkan pernikahan hari ini, Dia jarang mengenakan setelan tiga potong warna merah anggur, lebih seperti pria tampan.

Kami Zhan Zhan, kami juga sangat tampan hari ini. Song Ci mengayunkan tubuh seksinya dan mendekati Han Zhan. Jari giok rampingnya menyentuh dasi Han Zhan, lalu menyandarkan kepalanya di bahu Han Zhan. Tiba-tiba, dia berkata, "Apa yang harus saya lakukan? Tiba-tiba saya ingin menikah lagi."

Senyum Han Zhan langsung membeku, mengerutkan kening dan menolak, berkata, "Tidak apa-apa untuk beralih ke beberapa orang lain, ini tidak akan berhasil."

Aku hanya bicara. Song Ci menatap wajah Han Zhan. Ketika Han Zhan berusia tiga puluh lima tahun, dia bisa melihat kerutan tipis di ujung matanya ketika dia berbicara dan tertawa.

Melihat Han Zhan mengerutkan kening, Song Ci mengulurkan tangan dan menekan kerutan Han Zhan. "Saudara Han, kamu memiliki kerutan."

Han Zhan adalah pria yang lurus, tapi dia sangat peduli dengan penuaannya. Siapa yang menyuruhnya menemukan peri kecil yang makan rumput beku?

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang