BAB 141 - 145

336 39 0
                                    

Bab 141 :Aku akan membawa pulang Song Ci (5 lagi)

Mu Qiu tertegun, wajahnya secara alami menunjukkan sentuhan kebingungan, tapi dia juga mengubah mulutnya dengan meyakinkan: "Song Fei."

Song Ci Yuguang melihat sekilas penampilan sedih Mu Qiu, dan merasa segar.

Bahwa!

Du Tingting melihat ketidaksukaan Song Fei pada Mu Qiu. Meskipun dia tidak tahu mengapa Song Fei sangat tidak nyaman dengan putrinya, sebagai seorang tetua, dia kesulitan mengajukan pertanyaan tentang generasi mudanya.

Lagipula, Song Fei bukanlah Song Ci, dia dan keluarga Mu terasing.

Sekarang Mu Qiu telah menyebutkan masalah itu, Du Tingting tidak lagi menghindarinya. Dia bertanya pada Song Fei: "Song Fei, bisakah kamu memberi tahu bibi, mengapa kamu meninggalkan panti jompo?"

Ketika Du Tingting bertanya, Song Fei menjelaskan: "Faktanya, ketika saya pertama kali bangun, saya bingung dan tidak dapat membedakan antara kenyataan dan ilusi. Saya tidak tahu kapan saya meninggalkan panti jompo. Ketika kondisi mental saya pulih sepenuhnya, saya Baru setelah itu saya tahu bahwa orang tua saya sudah tiada. Di dunia ini, saya hanya memiliki Song Ci sebagai kerabat. "

Ternyata begitu, bagaimana kamu bisa bertahan dalam periode waktu ini? Di mana kamu tinggal? Du Tingting bertanya lagi.

Song Fei berkata: "Saya tidak tahu, kesadaran saya kabur, saya telah berkeliaran."

Du Tingting merasa kasihan pada Song Fei. Dia memegang tangan Song Fei, menatapnya dengan penuh kasih sayang, dan berkata kepadanya: "Song Ci panggil aku ibu. Jika kamu tidak menyukainya, kamu harus mengikutinya dan memanggilku ibu. Aku akan menjadi kamu di masa depan. Keluarga."

Song Fei tahu bahwa Du Tingting tidak berpartisipasi dalam konspirasi itu, tetapi dia bukan Song Ci, dan dia tidak dibesarkan oleh keluarga Mu, jadi dia tidak bisa mengucapkan ibu ini.

Song Fei menarik tangannya dari telapak tangan Du Tingting. Dia berkata, "Ingatanku masih sebelum gempa bumi di Kota Bijiang. Bagiku, orang tuaku baru meninggal beberapa hari ..."

"Maaf, saya tidak bisa memanggil ibu kepada siapa pun selain ibu saya, Ms. Du, maafkan saya."

Ketika Song Fei menolak, Du Tingting tidak merasa malu, tetapi merasa lebih tertekan untuk Song Fei. Betapa tidak nyamannya perasaan Song Fei ketika dia bangun dan terpaksa menerima kabar kematian orang tuanya.

"Kalau begitu panggil saja aku Bibi Du."

"ini baik."

Bibi Zhang berjalan mendekat, mencondongkan tubuh ke arah Mu Mian dan berkata, "Tuan, makanan sudah siap."

Mu Mian berdiri dan berkata kepada Song Fei dan Song Ci, "Ayo makan dulu, dan bicara setelah itu."

"ini baik."

Makan cukup meriah, Bibi Zhang sangat berhati-hati, dan hidangannya ringan, cocok untuk Song Fei. Setelah makan malam, Song Fei dan saudari-saudari Song Ci meminta Mu Mian pergi ke ruang kerja untuk membahas berbagai masalah.

Ibu dan putri Mu Qiu dan Du Tingting sedang duduk di sofa di lantai bawah. Mu Qiu bertanya pada Du Tingting, "Bu, apakah menurutmu Song Fei sangat ... buruk?" Di mata, saya telah melihat mata yang begitu dingin.

Du Tingting memikirkan penampilan Song Fei, dan berkata: "Bagaimana bisa dibesar-besarkan, paling banter, dia hanya tidak suka bicara, sedikit diam."

Mu Qiu mengembunkan alisnya, dan tidak mengatakan apa-apa.

Saya selalu merasa bahwa Song Fei agak jahat.

Di ruang kerja.

Mu Mian menatap cek di atas meja, dengan senyum sarkasme melingkar di sudut mulutnya. Dia menatap Song Ci, seolah-olah dia kedinginan, ekspresinya sangat suram. "Hanya karena aku keberatan dengan pernikahanmu dengan Han Zhan, dan memutuskan hubungan denganmu, apakah kamu benar-benar ingin menyingkirkan keluarga Mu-ku?"

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang