BAB 126 - 130

354 41 1
                                    

Ban 126 :Tamparan muka tidak akan pernah terlambat (5 lagi)

Mengandalkan Song Ci sebagai pendukung, Han Wangwang tidak takut takut, dan terus mengguncang bahan hitam Han Zhan, "Apakah sepupu kecil itu sangat disiplin dan berolahraga setiap hari? Dia takut bertambah berat badan. Dia naksir rahasia pada usia dua belas. Banhua di kelas mereka mengaku kepada orang lain dan ditolak karena dia tidak suka orang gemuk. "

Tumpukan sejarah hitam Han Zhan dilepaskan, dan Song Ci gemetar sambil tersenyum.

Han Zhansheng tidak memiliki cinta, dan hanya ingin membunuh Han Wangwang. Bayangannya yang tinggi, perkasa dan tampan di hati Song Ci akhirnya ambruk.

Song Ci cukup tertawa, lalu dia rela melepas tangan di mulut Han Zhan.

Han Zhan akhirnya bisa berbicara. Dia menatap Han Wangwang dengan berbahaya, dan berkata padanya, "Apa yang dikenakan ini? Pergi ke klub malam? Aku ingat ayahmu mengatakan bahwa dia akan mengganggu kamu ketika kamu pergi ke klub malam. kaki!"

Seperti yang dikatakan Han Zhan, dia mengeluarkan ponselnya dan ingin mengambil foto Han Wangwang, "Aku akan mengirim gambar ayahmu untuk menunjukkan padanya tampang hantu darimu. Dia pasti akan mengirim seseorang untuk membunuhmu!"

Han Wangwang paling takut pada ayahnya.

Ayahnya, Han Yueyun, juga seorang tentara ketika dia masih muda. Dia terluka dan pensiun dari politik. Sekarang dia adalah pemimpin politik di Sunshine City. Han Yueyun memiliki temperamen yang buruk, dan dia tidak membedakan antara pria dan wanita ketika dia memukuli anak itu.Han Wangwang tidak tahu berapa kali ayahnya dipukuli.

Mendengar perkataan Han Zhan, Han Wangwang merasa daging di punggungnya sakit.

Saat Han Zhan tidak siap, Han Wangwang tiba-tiba mengulurkan tangan dan mematikan ponsel di tangan Han Zhan.Ketika Han Zhan menundukkan kepalanya untuk mengambil ponsel, Han Wangwang dengan cepat berlari keluar gerbang.

Berdiri di aula elevator, Han Wangwang berkata dengan keras kepada Song Ci: "Bibi Xiaobiao, aku akan datang untuk bermain denganmu di lain hari!"

Setelah berbicara, Han Wangwang menyelinap pergi.

Han Zhan mengangkat telepon dan melihat kembali ke lift kosong. Barang anjing! Dia menutup pintu dan berbalik untuk bertemu dengan mata tersenyum Song Ci.

Baik?

Han Zhan dengan tegas berkata: "Saya tidak tiga lebih gemuk lagi."

Song Ci mengangguk, jawabannya sangat gerah, "Di mana Kakak Han yang belum saya lihat? Kamu gemuk atau tidak, saya harus tahu."

Han Zhan menghela nafas lega, tapi melihat ekspresi Song Ci masih sangat aneh, dia tidak bisa menahan untuk tidak bertanya-tanya: "Lalu kenapa kamu masih menatapku seperti ini?"

Song Ci: "Han Wangwang?"

Han Zhan mengira dia menanyakan tentang identitas Han Wangwang, dan buru-buru berkata, "Dia adalah sepupu saya dan putri tertua dari sepupu saya Han Yueyun. Kakeknya adalah sepupu kakek saya." Keluarga mungkin tidak memiliki banyak kasih sayang. Tapi keluarga Han berbeda. Keturunan Han Aoyu lemah. Dia hanya memiliki satu anak perempuan dalam hidupnya, dan putrinya meninggal muda.

Karena kerabatnya sedikit, Han Aoyu selalu menjaga hubungan dekat dengan keturunan sepupunya.

Song Ci berkata: "Aku tahu, Wangwang telah mengajariku sains."

Han Zhan menemukan bahwa senyuman di mulut Song Ci masih tumbuh, dan dia semakin bingung. Seperti anak kecil dengan hati nurani yang bersalah, Han Zhan bertanya pada Song Ci dengan suara rendah: Porcelain Bao, apa yang ingin kamu katakan? Apakah dia melakukan sesuatu?

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang