BAB 106 - 110

378 34 2
                                    

Bab 106 :Online dating partner

Di pagi hari, Han Zhan sangat bahagia sampai ke perusahaan. Kegembiraan ini dengan mudah diperhatikan oleh Li Li. Li Li masuk ke kantornya dengan mata tajam, menatap wajah Han Zhan dengan hati-hati.

Han Zhan membiarkan orang lain melihatnya, dan setelah beberapa saat, dia bertanya, "Cukup untuk melihatnya? Kembalilah dan hasilkan uang ketika kamu sudah cukup melihatnya."

Li Li terbatuk dan mengetukkan jari telunjuknya di bawah daun telinganya.

Han Zhan: "Apa?"

Li Li berkata: "Ada nada."

Baik?

Han Zhan mengangkat telepon dan mengambil gambar dengan layar hitam ...

Tidak ada sama sekali. Han Zhan melirik Li Li dengan suam-suam kuku, "Menyenangkan bermain denganku?"

Li Li menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, "Kamu hampir terlambat satu jam hari ini. Apakah ada rubah betina di rumah yang menahanmu untuk bekerja?"

Han Zhan memperingatkannya: "Rubah betina macam apa, itu saudara ipar."

Li Li menahan senyum dan mengubah kata-katanya: "Ya, ya, Nyonya."

Melihat Han Zhan, yang alis dan alisnya penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan, Li Qili terkejut. Dia dulu khawatir Han Zhan akan tetap melajang selamanya, tapi dia tidak menyangka bahwa dia akan melakukan bisnis besar dengan suara yang teredam. Ketika dia berbicara tentang cinta, dia jatuh cinta, dan ketika dia berbicara tentang pernikahan, dia menikah.

Lihat ini, kehidupan setelah menikah itu lembab dan bahagia.

Dia juga ingin menikah.

Han Zhan menyalakan komputer dan melihat ke atas untuk melihat Li Li masih berdiri di mejanya. Dia mengangkat alis dan bertanya, "Apakah ada yang lain?"

Ada perjamuan malam ini, bagaimana kalau kau menghadirinya untukku? Ini adalah tujuan sebenarnya Li Li.

Han Zhan langsung menggelengkan kepalanya, "Jangan pergi."

"Aku tahu kamu tidak ingin pergi ke acara-acara seperti itu, tetapi perusahaan itu milikmu, dan semua uang yang kamu hasilkan telah masuk ke kantongmu. Aku, Li Li, adalah pekerja keras yang pergi ke jamuan makan penting. Awalnya kamu. Tanggung jawab. "

Li Lixuan berbisik menangis, lalu dia pergi mengintip reaksi Han Zhan. Tapi Han Zhan selalu memiliki wajah yang dingin tapi cantik, diam-diam memperhatikan akting Li Li.

Li Li menemukan bahwa Han Zhan berhati dingin dan putus asa, jadi dia berhenti berakting. Dengan perubahan ekspresi, Li Li berkata dengan dingin: "Aku punya sesuatu malam ini dan tidak bisa pergi."

Melihat penampilan Li Li telah selesai, dan Ken berbicara seperti orang normal, Han Zhan bertanya kepadanya: "Ada apa?"

Li Li berkata, "Saya ingin menjaga ibu saya."

Kau berbohong. Han Zhan melihat kebohongan Li Li sekilas. "Apa menurutmu aku tidak tahu bahwa kamu menyewa pengasuh untuk bibimu? Aku belum pernah melihatmu begitu berbakti. Anggap saja, hal memalukan apa yang harus dilakukan."

Jangan membunuh dan membakar, memakai narkoba dan pelacur.

Ekspresi Li Li tidak wajar. Dia mengintip ke luar kantor dan melihat semua orang bekerja dengan penuh perhatian. Baru setelah itu dia mendekati telinga Han Zhan dan berkata kepadanya: "Saya punya janji. Saya ingin bertemu seseorang."

Han Zhan menunjukkan tatapan penuh makna, "Kencan buta?"

Li Li sedikit malu, dia berbisik: "Tidak, saya melihat pasangan kencan online."

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang