BAB 501 - 505

140 13 0
                                    

Bab 501 :Aku akan menciummu lagi!

Sekolah akan dimulai dalam dua hari, dan Han Jun hanya bisa tinggal di ibu kota kekaisaran selama dua hari.

Xu Qian dan rekan-rekannya pindah kelas dan ingin bermain dengan Han Jun selama dua hari dengan ketenangan pikiran.

Han Jun ingin kuliah di Imperial Capital University setelah lulus SMA. Dia ingin mengunjungi Imperial Capital University terlebih dahulu untuk melihat pemandangan kampus. Fotografi adalah salah satu hobi Han Jun, dan dia juga membawa kamera secara khusus.

Xu Qian mengantarkan Han Jun ke Universitas Kyoto. Dalam perjalanan, dia bertanya pada Han Miao: "Mengapa kamu ingin belajar di Universitas Kyoto? Apakah itu universitas idealmu?"

Han Jun awalnya melihat-lihat foto lama di album. Dia mendengar bahwa dia berkata, "Sebelum bertemu denganmu, universitas idealku adalah Universitas Wangdong. Setelah bertemu denganmu, itu menjadi Universitas Kyoto."

Universitas Wangdong dan Universitas Kyoto adalah di antara lima institusi pendidikan tinggi teratas di Cina. Universitas Wangdong dekat dengan rumah dan juga dekat dengan Zeus Internasional. Ini adalah universitas paling ideal untuk Han Jun.

Hanya ada satu alasan untuk mengubah universitas ideal menjadi Universitas Kyoto, dan Xu Qian ada di sini.

Setelah Xu Qian mendengar kata-kata Han Jun, jangan menatapnya dalam-dalam, seolah-olah sedikit tersentuh.

Han Jun mengingatkannya: "Ada orang di depan mobil."

Xu Qian buru-buru menegakkan kepalanya dan melihat ke depan mobil. Namun, tidak ada orang di depan mobil itu.

Melihat Xu Qian ditipu oleh dirinya sendiri, Han Jun tidak bisa menahan diri untuk tidak menusuk pinggang Xu Qian dengan tangannya, "Aku berbohong padamu!"

Panas, Xu Qian hanya mengenakan kemeja tipis, pinggangnya sengaja ditusuk oleh Han Jun, dan semburan mati rasa menyebar ke seluruh tubuh Xu Qian, dan dia merasa seperti langit bergetar.

"Jadilah baik, jangan main-main."

Ada beberapa tempat di mana pria tidak bisa menusuk.

Han Jun sengaja menyodok lagi.

Kebetulan menemui lampu merah, Xu Qian dengan cepat menginjak rem.

Dia memiringkan kepalanya tanpa daya, menghadap ekspresi Han Jun yang kecil ceria, menuruti dan mendesah tak berdaya: Kamu masih suka menggodaku. Ketika dia di Daratan Ossing, A Qiu selalu menggoda Qu Jinghong. Terkadang Qu Jinghong terlalu marah, jadi dia langsung mengucapkan mantra pengaturan pada Aqiu.

Memikirkan masa lalu, Xu Qian berpura-pura bertanya dengan mengerikan: "Teman kecil, kamu sangat kurus, apakah kamu ingin berlabuh olehku?"

Mendengar Xu Qian menyebutkan masalah fiksasi, Han Jun tidak dapat berhenti memikirkan beberapa peristiwa yang telah lama berlalu.

Sebuah ejekan melintas di mata Han Jun, Ingin memperbaiki tubuhku? Han Jun membalik akun lama dan berkata, Apakah kamu ingat bahwa kamu pernah mandi di kolam es dan aku tidak sengaja melihatmu? , dan kamu berubah menjadi kemarahan dan memberiku mantra tubuh. Kamu mengenakan pakaianmu dan meluncur dengan cepat, meninggalkanku sendirian di tepi kolam es. Aku digigit ular es di kolam, dan hampir mati! "

Ketika Xu Qian mendengar ini, ekspresinya tiba-tiba menjadi canggung.

Ingat, kenapa kamu tidak ingat.

Kemampuan Yan Qingqiu sendiri kuat, dan Qu Jinghong hanya bisa bertahan paling lama setengah jam.

Saat itu, Qu Jinghong mengenakan pakaiannya dan lari dengan marah, dia kembali ke kediamannya dan menunggu setengah jam untuk Yan Qingqiu. Setelah melihat Yan Qingqiu kembali untuk waktu yang lama, Qu Jinghong berpikir bahwa Yan Qingqiu masih bernafas dengannya, jadi dia berlari ke Bingtan untuk menyelidiki situasinya.

(END) Letting Loose After Marrying A Tycoon
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang