E10 END

2.1K 209 9
                                    

3 Bulan Kemudian...

Semua tamu yang telah hadir kini telah duduk di kursi yang telah disediakan. Terlihat suasana yang tampak sangat hikmat dan sakral di acara pernikahan Mew dan juga Gulf hari ini. Mew dan Gulf mulai berjalan dengan pelan untuk memasuki pelataran sambil berpegangan tangan. Gulf merasa sedikit gugup namun Mew mampu membuat Gulf kembali tenang.

"Tenang, ada aku disini!!" Kata Mew

"Hmmm..." Kata Gulf sambil mengangguk.

Mereka berdua kini sudah berdiri di depan altar. Mereka berdua sedang berdiri di depan seorang pastur dan saling berhadapan. Mew tidak melepas genggaman tangannya dari tangan Gulf. Gulf melihat genggaman tangan Mew sambil tersenyum.

 Gulf melihat genggaman tangan Mew sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa? Kenapa kau tersenyum?" Tanya Gulf

"Tidak apa-apa." Kata Gulf

Mereka berdua mulai berjanji untuk saling menemani di kala susah, sedih, dan senang dan akan setia sehidup semati. Hari ini adalah hari yang telah lama mereka berdua tunggu-tunggu. Banyak tamu undangan yang hadir terdiri dari keluarga dan juga rekan bisnis mereka berdua turut hadir dan berbahagia saat acara itu.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Beberapa Jam Kemudian...

Hari telah menjelang malam, setelah Mew dan Gulf membersihkan dirinya masing-masing dari make up, kini mereka berdua telah berada di atas kasur. Mew mulai mendekati Gulf dan meraba-raba beberapa bagian tubuh Gulf dan mencari letak bagian tubuh Gulf yang sensitif.

"Phi!! Phi!! Tunggu!! Gulf belum siap!!" Kata Gulf sambil menahan tubuh Mew yang kini telah berada di atas tubuhnya.

"Gulf, ayolah ini malam pertama kita!!" Keluh Mew

"Tapi Gulf belum siap, Phi!!" Kata Gulf sambil memelaskan wajahnya.

"Huffttt..."

Mew telah menunggu sangat lama untuk melakukan hal ini karena Mew menghargai keputusan Gulf dimana Gulf tidak mau melakukannya sebelum menikah dengan Mew. Mew kini menyingkir dari atas tubuh Gulf dan langsung beranjak pergi dari atas tempat tidur. Ketika Mew berjalan menuju kearah pintu, Gulf langsung menyusul dan memeluk Mew dari belakang.

"Ayo lakukan!!" Ajak Gulf sambil memanyunkan bibirnya.

"Aku tidak mau kalau kau melakukan ini karena terpaksa." Kata Mew

"Phi mau kemana?" Tanya Gulf

"Tidur diluar." Kata Mew yang sedikit merasa kesal.

"Jangan!!" Ucap Gulf

"Apa yang harus aku lakukan sekarang, Tuhan? Juniorku telah menegang dan suamiku belum siap untuk disentuh." Batin Mew

Don't Copy of My Mind (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang