O1 - ONE

20.9K 1.6K 21
                                    

"aku memang terkadang terlihat aneh disaat tertentu"



✓ protector •

Haechan menaruh jaketnya dia atas sofa, kemudian menyenderkan bahunya di sofa miliknya , berharap bahwa ia akan bisa tidur untuk hari ini , walaupun hanya 2 jam dengan nyenyak.

"Huh, kumohon jangan mengangguku, 2 jam saja, beri aku tidur" haechan berbicara entah dengan siapa didalam sana , kemudian memejamkan matanya untuk tidur.


















Renjun yang baru saja sampai setelah berbelanja di supermarket membeli beberapa makanan ia suka, kemudian mengecek handphone nya, melihat sudah pukul 9 malam ,

Apa haechan sudah pulang?

Renjun kemudian mencari nama kontak haechan dihandphonenya, kemudian menelponnya untuk memastikan haechan pulang atau tidak.

Namun teleponnya tak juga diangkat , renjun hanya berharap haechan sudah pulang dan tidur nyenyak malam ini.

Ting!

Renjun dengan segera membuka kamar apartemen nya, melihat siapa yang datang.

"Jeno ,jaemin kalian dari mana?" Tanya renjun kemudian menutup pintu dan beralih pada snack miliknya .

"Aku habis dari makan ramyeon tadi ditaman" ucap jeno yang duduk disamping renjun lalu merampas makanan renjun begitu saja, membuat renjun mendengus .

"Apa haechan sudah pulang? Hari ini bukan nya dia biasa ke hanggang?" Jaemin yang kini duduk dibawah lantai mengambil satu snack kesukaannya.

"Iya, tapi tadi kutelpon dia tidak mengangkatnya , kurasa dia tidur, semoga saja tidurnya nyenyak"

Ya , memang mereka tau bagaimana haechan, bahkan renjun jaemin maupun jeno terkadang harus menemani haechan untuk tidur dikamar apartemen nya, walaupun dengan menemani nya sama saja terganggu, tapi setidaknya haechan sedikit merasa nyaman.

Renjun Jaemin menonton televisi animasi, sedangkan jeno sudah sibuk tidur di sofa milik renjun, Memang jeno terkadang seperti itu, tidur disini, dan pergi begitu saja ketika bangun, sudah kebiasaan tersendiri Antara mereka , kecuali haechan.















✓protector •

Haechan bangun tepat pukul jam 6 pagi, melihat kelas nya jam 9 pagi, haechan bersyukur untuk malam ini, dia bisa tertidur nyenyak, walaupun tidur disofa bukan di ranjang milik nya

Haechan dengan segera melihat notifikasi handphone nya , melihat 3 panggilan tak terjawab, serta chat dari jaemin, dengan segera haechan membuka chat dari jaemin.

Nana🐰
| Kau sudah pulang?
| Jam 7 ke apartemen renjun saja, kita berangkat bersama nanti, kau makan disini terlebih dahulu
20:30

Iya aku akan kesana |
Aku akan bersiap |

Haechan menutup handphone nya, kemudian mengambil handuk dan berlari ke arah kamar mandi untuk pergi ke apartemen renjun.







Setelah 15 menit selesai mandi ,haechan memakai pakaian biasa saja, kaus kasual berwarna biru ,serta celana levisnya yang begitu rapih,

Haechan kemudian mengambil tas nya lalu berlari menuju halte bus untuk pergi ke apartemen renjun, ya jaraka apartemen renjun agak sedikit jauh dari apartemennya.













PROTECTOR || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang