Haiiii ada yang kangen tidak? Mau cek gelombang dulu nih... Masih ada yang nungguin cerita ini nggak ya... Huhuhu
Sesuai janji intan, intan bakalan up kalo udah selesai skripsian dan alhamdulillah intan udah selesai skripsinya dan tinggal tunggu hasil ujian keluar... Semoga hasilnya kompeten ya, dan setelah itu intan bisa wisuda. Doain ya teman-teman.
Selamat membaca
Semoga tidak emosi
Semoga suka, dan jangan lupa vote dan komen sebanyak2nya.
###
Jungkook sangat menyebalkan pagi ini
bagaimana tidak, matahari belum menampakkan kemunculannya tetapi jungkook sudah menggoyangkan badan Shin dengan sangat kuat hingga membuat gadis itu terbangun dan mengira ada gempa.
Jantungnya berdegup sangat kencang lantaran kaget dan setengah masih dalam keadaan tidak sadarnya.
Masih pagi jungkook sudah membuat kejengkelan.
Dan yang parahnya lagi jungkook membangunkannya seperti sedang datang bencana alam, dan tidak salah dong jika Shin menganggap guncangan gempa bumi.
"Shin ayo banguuunn Shiiin!!"
"Shiiin pali pali pali !"
"bangun sekarang! Cigeum ! raight now! Pali pali!"
"YATUHAN JUNGKOOK!"
Lalu jangan salahkan Shin jika dia mengamuk seperti singa betina yang sedang datang bulan, karna jungkook masih saja mengguncangkan badannya ketika shin sedang mengumpulkan seluruh nyawanya yang bertebrangan.
Seharusnya dia tak usah saja berbaikan sama Jungkook, sekarang Shin sudah menyesal. Dia melupakan sifat jahil jungkook.
Belum sampai disitu saja, Jungkook tertawa hingga menampilkan gigi kelinci berserinya yang terlihat menggemaskan tetapi tidak berlaku pada Shin karna gadis itu sedang kesal.
Jungkook berjalan kearah meja rias yang tentunya banyak peralatan body care milik Jungkook dan ternyata pria itu sedang mengambil kamera kecil lalu mengarahkan kamera tersebut ke wajahnya dan juga pada Shin secara bergantian yang masih menantap sinis jungkook, gadis itu belum sadar akan kamera yang sedang merakamnya.
"Good morning evribody!, good morning My yeoja!"
Bugh
Langsung saja Shin melempar bantal kearah Jungkook karna pria itu ternyata merekam kejadiannya membangunkan Shin secara brutal, dan shin juga malu karna tidak memakai riasan.
"Ya tuhaann... jungkook-ah! Kau merekam semuanya?" pekik Shin
"Iyaaaaap!" jungkook menjawab dengan tegas sambil menahan senyum
"Ya tuhaannn... malu sekali"
"kau seperti singa betina, Shin" ejek Jungkook
"Hei! aku tidak pakai riasan tolong matikan itu!" Shin mencoba untuk mengambil kamera Jungkook namun pria itu langsung memindahkan ke lengan sebelahnya dengan menganggkat tangannya tinggi-tinggi
"Tidak mau!" elak jungkook
"Jungkook aku tidak memakai riasan!"
"Tidak apa, aku suka kau tidak memakai apa-apa"
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Bugh
"YAKKK!!!! BYUNTAE!!!!"
"BUAHAHAHAHAHAH"
Baiklah seperti itulah kilasan pasangan kekasih yang baru saja kembali berbaikan. Sebenarnya Jungkook tidak tahu harus bagaimana menghadapi Shin karna gadis itu sangat baik dan sangat tulus padanya dia tak pernah menemukan ketulusan itu di mata gadis lain. Hanya Shin. Hanya Shinnya. Dan beginilah cara jungkook meminta maaf dan berdamai dengan dirinya sendiri jika karenanya Shin banyak mendapat hujatan.
Jungkook emang egois dan dia akui itu dia tidak berani untuk mengatakan maaf atas segala perbuatannya. Tetapi memang beginilah dia, ketika dia jatuh cinta dia akan mengusili gadis yang dia sukai.
Dan shin adalah gadis yang dia sukai.
Jungkook menggemaskan bukan? Pengen author karungin. Wkwkkwkw.
"hei apa-apaan ini! Kenapa ceritanya sudah begini! Lagi enak-enak dengerin lagi di puji malah authornya ikut nimbrung!" Ucap jungkook nge gas
"Yaelah kook, sebentar aja akunya nongol napa? Kan udah lama ga update, jadi mau sapa pembaca dulu"
"makanya cepet update, selesaikan cerita ini, banyakin scane aku dan Shin si singa betina yang sedang pms tapi kalau lagi mode cute dia seperti anak kucing"
"EKHEM BUCIN TROOS!!!"
"IRI BILANG BOS"
hening
Udahlah ngalah aja authornya, yang sabar ya shin dengan sikap jungkook.
TBC
"loh langsung TBC ? baru juga mulai"
"tiba-tiba ga mood, kook"
"eh- eh aduh maaf" kini jungkook memelas
"hayo loohh koook, hayoo looo, ntar di ngadu ama yoongi hyung, hayooo loo" tiba- tiba taehyung datang bersama jimin sambil memegang kamera dari arah balik tembok.
TBC
AUTHOR KENA MENTAL AMA JUNGKOOK
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Youtuber Boyfriend (END)
FanfictionTiada hari tanpa kamera di tangan, tiada hari tanpa bekerja untuk konten Youtube, bahkan terkadang aku menjadi bahan untuk kontennya. suatu hari aku bertanya padanya. "Did you love me, Jeon?" pria itu mengangguk namun tak melepaskan matanya dari...