012

220 21 58
                                    

EIYOOOOO

IM COMBEK

YANG VOTE AMA KOMEN, INTAN DOAIN DI NOTICE AMA JUNGKOOK YANG LAGI NGE-LIVE. AAMIINN

YANG SIDERSSSS, intan doain semoga nggak malu-malu lagi untuk vote dan komen, intan nggak gigit kok, tenangggg. 

oke gaes, selamat membaca dan Happy Reading. 

ohiyya, menurut kalian nih. untuk updatetan selanjutnya itu, enaknya  habis buka puasa atau sorean aja ?

terus-terus, kalian ada ide nggak mau bikin konten apa lagi mereknya?

jangan lupa juga ya Follow IG ohmymymy_series 

karna intan juga kadang-kadang kasih asupan kalo Shin update di IG nya, sabagai bahn halu aja. wkwkkw

 wkwkkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

####

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. dan Jungkook lah yang pertama kali bangun lalu melihat Shin yang sudah membelakanginya dengan nafas yang masih teratur.

Gadisnya masih terlelap.

Pria itu bangkit dengan perlahan, berusaha untuk tidak menimbulkan decitan bunyi yang dapat membaut Shin terbangun, lalu setelah selesai pria itu menutup kain gorden dan menyalakan lampu.

sekarang sudah malam dan dia terbangun karna merasa lapar karna perutnya terus-terusan berbunyi.

Jungkook menuntut kakinya menuju dapur, untuk melihat ada bahan apa saja sehingga dia bisa memasakkan sesuatu dan setelah semunya selesai barulah dia membangunkan Shin untuk makan malam bersama, mengingat Shin-nya sedang tertidur pulas.

Jungkook tak tega membangunkan.

Kakinya kini berjalan menuju kulkas, dan menggeleng pelan ketika tidak ada bahan masakan yang bisa dia olah untuk menjadi makan malam, kemudian tak menunggu lama, jungkook mencari pada laci-laci barang kali ada beberapa ramyoen dan bahan yang lainnya.

"Ya tuhan, gadis ini beanr-benar tidak sayang pada tubuhnya sendiri" hela jungkook setelah tidak menemukan bahan makanan sedikitpun, "apakah dia berusaha untuk diet lagi?, jika itu terjadi maka aku akan selalu mengiriminya truk makana, lihat saja"

Jungkook berkacak pinggang, lalu melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malam, jika dia pergi ke mini market mungkin sempat untuk membeli beberapa bahan makanan, tetapi perutnya kini sudah tak bisa di ajak kerja sama. Cacing-cacing diperut sudah mencuri semua nutrisinya.

"Baiklah, aku memesan Pizza saja" pasrah jungkook akhirnya. lalu ketika membalikkan badannya untuk pergi menuju kamar Shin untuk mengambil ponselnya. jungkook sedikit terkejut menemukan Shin dengan mata yang masih dia pejamkan.

Oh My Youtuber Boyfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang