hai apa kanbarnya? semoga baik-baik aja ya!
SEMOGA SUKA DENGAN CHAP INI DAN HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA
BIAR INTAN SEMAKIN SEMANGAT UNTUK UPDATE
THANKYOUUUUUUU :*###
Semilir angin menerbangkan rambut Shin yang terurai dan beberapa kali menerpa wajahnya, dengan sigap jungkook mengambil karet gelangnya yang selalu dia bawa untuk jaga-jaga karna shin terkadang melupakan dimana dia taruk ikat rambunya. Jungkook mengambil posisi berdiri di belakang shin lalu mengumpulkan rambut indah nan panjang itu hingga menjadi satu gulungan lalu mengikatnya dengan lihai.
"nah begini kan cantik" ujar jungkook
"memangnya kalau rambutnya ga diikat ga cantik?" tanyak Shin
"cantik, tapi itu bakalan bikin orang terpesona" jawab jungkook singkat dan langsung merangkulkan tangganya pada pundak Shin, " dan aku tak mau pria lain melihat mu dengan wajah yang terpesona" mata jungkook memincing kepada sekerombolan pria yang sedang duduk di pesisir pantai.
Shin melihat arah pandang jungkook dan terkekeh, "jangan cemburu, kau lebih tampan dari mereka"
"memang dari dulu aku tampan, asal kau tahu sejak dalam kandungan saja banyak nuna-nuna yang ingin di jodohkan padaku"
Shin langsung menggeleng mendengar celutuhan Jungkook yang jika sudah memulainya pria itu pasti tak akan berhenti bercerita panjang, jungkook sepertinya juga cocok menjadi penulis.
Karna hari ini adalah ulang tahun Jungkook mereka pun mencari hiburan ke pantai, mungkin membasahi kaki lalu pergi menyusuri bibir pantai bisa membuat mereka melupakan kejadian beberapa waktu yang lalu.
"kau ingin membuat istana pasir Shin?" tawar jungkook setelah sekian lama mereka berjalan sambil mengobrol.
Bugh
Dan seperti biasanya, jungkook tak perlu meminta persetujuan dari Shin , pria itu langsung menggendong Shin layaknya pengantin baru dan mendudukkannya di atas pasir.
"AGH! YAK!"
Shin teriak lantaran kaget, padahal jika di tanyai shin pun akan mengiyakan ajakan jungkook dan tidak niat untuk menolak apalagi dia sudah lelah berjalan terus. Jungkook hanya memasang wajah menjengkelkannya dan langsung menggali tanah menggunkan kedua tangannya. Shin juga ikut andil dalam menggali tanah. Sehingga ketika sudah agak dalam bahkan mereka pun sudah tidak sadar lubangan yang mereka buat sudah hamper setengah kaki.
"nah, masukan kaki mu shin" perintah jungkook, dan jungkook langsung mengambil kaki shin yang terlipat untuk di selonjorkan, "kita akan membangun istana ratu Shin sang duyung cantik"
Baiklah, shin luluh
Baru saja ingin berteriak kini menyimpan rasa amarah itu dengan senyum malu-malu.
Sepanjang tawa canda dan saling menjahili mereka ada camera yang selalu merekam gerak-gerik kedua kekasih itu. Mungkin jungkook harus membaginya menjadi bebrapa bagian. Mungkin dengan judul "gacukup part 1 lanjut part 2"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Youtuber Boyfriend (END)
FanfictionTiada hari tanpa kamera di tangan, tiada hari tanpa bekerja untuk konten Youtube, bahkan terkadang aku menjadi bahan untuk kontennya. suatu hari aku bertanya padanya. "Did you love me, Jeon?" pria itu mengangguk namun tak melepaskan matanya dari...