"Hallo sayang."
Itu yang aku dengar pertama kali dari Hp Lisa. Suara yang sangat familiar. Tentu saja, karena suara itu beberapa bulan terakhir sering aku dengar. Itu suara Alvin.
"Iya sayang, kenapa?" Suara Lisa memecah lamunanku.
"Kamu udah makan belum? jangan sampe telat makan ya."
"Iya, ini lagi dikantin."
"Oh pantes berisik. Kamu jangan pesen makanan pedes lho nanti maag nya kambuh."
"Iya, engga kok. Tadi pesen nasi goreng biasa. Kamu udah makan belum sayang?"
"Belum. Ini lagi nunggu Bima ngerjain tugas dulu belum selesai, baru habis itu ke kantin. Kamu ada di kantin IPA? Kalo iya nanti aku nyusul kesana"
Sekolah ini memang mempunyai dua kantin, yang biasa di sebut kantin IPA dan kantin IPS. Sebenarnya tidak ada nama khusus seperti itu, hanya saja siswa lebih sering memanggil kantin IPA IPS karena dengan gedung Jurusan IPA dan gedung Jurusan IPS
"Oh gitu, yaudah aku tunggu dikantin kalo gitu ya."
"Iya say-"
Cukup sudah aku mendengar kata kata lebay itu. Tapi aneh nya meski lebay tapi entah kenapa dadaku sesak mendengar nya. Aku berdiri dari kursiku, lalu mengeluarkan uang.
"Lis ini titip uang pesenan gue ya, gue mau ke UKS dulu."
"Ehh lo kenapa Fi?"
"Gue gakpapa, cuma pusing aja." Setelah mengatakan itu aku pun beranjak dari kursiku lalu melangkah ke arah UKS.
Sebenarnya kepala ku memang sedikit sakit, tapi tidak terlalu sakit sampai harus ke UKS. UKS hanya alibi saja agar tidak mendengar perhatian perhatian alay Alvin dan Lisa. Menyebalkan.
Setelah sampai di UKS aku langsung meminta izin untuk rebahan sebentar.
Belum lama aku berbaring Handphone ku bergetar. Segera aku mengeluarkannya dari saku. Dan setelah aku lihat dari pop-up nya ternyata chat dari Rafael. Aduh mau apa lagi si ini orang. Pikirku
Rafael
udah makan Fi?"Dih Rafael apaan banget deh ngchat bahas ginian."
Gerutuku, karena aku paling malas kalau ada yang ngechat 'udah makan belum?'. Emangnya aku anak kecil apa kalau makan aja harus di ingetin. Mending kalau ngechatnya 'udah makan belum? kalau belum aku pesenin ya'. Atau ngechat 'lagi apa?' aduh bingung mau bales apa.
Me
blmRafael
Oh untung deh kalo belum makan. Tadi lupa bilang kalo gue udah pesen buat lo, di titipin di pos satpan.Setelah membaca chat dari Rafael sontak aku pun terkejut. Seakan dia tau baru saja aku umpati, dan setelahnya langsung dikirimi makanan.
Me
buat gue?Nah kenapa aku jadi bego gini kan tadi jelas jelas Rafael bilang kalo dia pesenin buat aku, ini malah nanya lagi.
Rafael
Iya, ambil gih udah sampe kata abang Gofood nya. Langsung dimakan biar gak sakit maag.Ini kenapa Rafael jadi perhatian sih? Kalau aku baper gimana coba. Apalagi lagi rawan rawan gini, karna lagi sakit hati. Kalau sering di kasih perhatian gini bisa bisa goyah nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Non Come Previsto (ON GOING)
Teen Fiction[16+] Gimana jadi nya Ketika orang yang sedang dekat denganmu justru menjalin kasih dengan sahabatmu sendiri? Bahkan sahabatmu sendiri yang memperkenalkannya denganmu. Dan diwaktu yang bersamaan mantan pacar sahabatmu memintamu untuk menjadi kekasih...