Bab 5

161 77 126
                                    

Hai everyone✨

Aku sebenernya mau buat cast nya, tapi masih bingung mau indo apa orang luar.. kalian ada saran?

Happy reading
.
.
.
.
.

"Hah?! "

"Serius lo Fi?  maksud lo Lisa pacaran sama Alvin gitu? " Kentara sekali kalau Dinda kaget dengan penuturan Sofia

"Ih jawab dong, jangan diem aja onta. " Kesal Dinda karena Sofia tidak menanggapi ucapannya

"Iya mereka pacaran, ih lo budeg apa? tadi kan gue udah bilang. " Ucap Sofia sedikit kesal karena malas membahas hubungan sahabatnya itu yang baru saja jadian dengan sang mantan gebetan.

Tapi sepertinya sahabat yang di sampingnya ini tidak memperdulikan kekesalan Sofia karena saking kepo nya dengan masalah ini.

"Lah bukannya beberapa bulan ini Alvin deketin lo ya Fi? " Yang di jawab Sofia dengan mengedikan bahu nya, karena dia pun tidak tau dengan itu. Apakah Alvin mendekatinnya atau ada maksud lain.

"Lo ngga marah gitu Fi? "

"Mau marah gimana si Din? gue sadarlah gue bukan siapa siapa nya Alvin,  ya cuma gue kesel aja gitu. Pas awalkan Lisa yang dukung gue pacaran sama Alvin, bahkan dia yang jadi mak comlang nya. Tapi sekarang malah dia yang pacaran sama Alvin. "

"Terus Lisa gimana sama lo? I mean komunikasi kalian? "

"Ya engga gimana gimana Din. Emang mau gimana? Udahlah gue males bahas ini."

"Terus kenapa lo ngga cerita ke gue tentang ini?"

"Gue ngga mau memperpanjang masalah Din. Gue ngga mau kalo gue cerita sama lo entar lo malah yang bermasalah sama Lisa, terus malah kalian yang berantem." Canda Sofia.

Mendengar itu Dinda menoyor kepala Sofia "Dih pede banget lo siapa juga yang mau berantem gara gara lo." Ucap Dinda yang di balas tertawa oleh Sofia.

Kalau boleh jujur, sebenarnya Dinda memang ingin bertanya kepada Lisa. Kenapa melakukan ini kepada sahabat mereka. Sofia. Tapi, tidak sampai berantem seperti yang di ucapkan Sofia tadi. Memang Sofia dan Dinda ini lebih dekat dari pada dua sahabat nya lagi. Lisa dan Chika.

Tak lama mereka sampai di kelas.
"Din, masuk juga akhirnya lo." Sapa Chika yang ternyata sudah datang lebih dulu. Tumben, biasanya datang 10 menit sebelum gerbang di tutup.

"Iya, eh ada gosip apa selama gue engga masuk." Ucap Dinda sambil Duduk di depan Chika samping Sofia.

"Eh tau ngga lo?" Dan terjadi lah gosip pagi untuk tiga sahabat itu yang di awali Eh tau ngga lo? dari Chika.

oOo

Rafael
Fi nanti pulang jam berapa?

Sofia
Kenapa emangnya?

Rafael
Klo pulangnya ashar biar bareng gue aja.

Sofia
gak ush. Gue ada latihan musik.

Rafael
Smpe jam brpa?

Non Come Previsto (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang