BAB 7

123 50 103
                                    

Hallo everyone✨

Gimana kabarnya? Pasti lagi baik baik aja?

Lagi rebahan kayanya nya ya wkwk

Okee hayu langsung baca aja... Tapi vote dulu dong

Happy Reading
.
.
.
.
.
oOo

Beberapa menit setelah bel pulang

"Guys gue duluan ya, Bima udah di depan kelas katanya." Ucap Chika sambil membereskan buku bukunya yang ada di atas meja dengan sedikit terburu buru.

"Iya, hati hati Chik."

"TTDJ Chik."

"Iya, dadah gue duluan." Setelah mengucapkan itu Chika sedikit berlari menuju pintu kelas.

"Yuk, pulang." Kata Lisa sambil menggendong tas nya.

"Kalian duluan aja, gue kan bagian piket hari ini." Jawab Sofia menanggapi Lisa.

"Yaudah, gue duluan ya Fi sama Lisa."

"Iya." Jawab Sofia tersenyum."

Setelah teman teman nya keluar kelas Sofia beranjak dari mejanya dan mengambil sapu di pojok belakang kelas.

"Ren, gue sama Mona yang nyapu ya? Lo sama Riko yang ngepel." Kata Sofia bernegosiasi kepada Rendi, temen sekelasnya.

"Lah, lo tau sendiri gue kalo ngepel ngga bersih. Lo ajalah sama Mona, Gue sama Riko nyapu."

Rendi tidak setuju dengan negosiasi itu, pasal nya dia tidak bisa mengepel lantai. Sebenarnya bukan tidak bisa, cuma malas saja. Capek katanya, lagi pula mengepel itu lebih lama dari pada menyapu. Dan Rendi ingin segera pulang, lalu ngapel ke rumah pacarnya. Lebih enak ngapel dong dari pada ngepel. Pikir Rendi.

"Dih, lo berdua mah mau yang enak mulu."

"Apanya yang enak?" Riko menjawab pertanyaan Mona.

"Udah deh gini aja. Gue sama Mona ngepel. Dan lo berdua nyapu sama bersihin kaca tuh, udah berdebu gitu."

"Yah Fi, lama dong. Gue mau cepet pulang nih, mau ke rumah pacar." Sahut Rendi yang merasa keberatan.

"Udah si biar fair, gue juga mau cepet pulang kali."

Akhir setelah sedikit berdebat remaja remaja itu mengerjakan tugas masing masing. Setelah setengah jam akhirnya kelas itu bersih dan sudah wangi.

"Aduh, pingang gue pegel." Keluh Mona

"Sama nih, tangan gue juga pegel."

"Udah yuk pulang, kalian pulang gimana?" Tanya Rendi kepada Sofia dan Mona. Walau sering berdebat XII Ipa 2 ini terkenal kekeluargaannya.

"Gue ngga tau nih pulang sama siapa, anterin dong." Jawab Mona

"Yaudah bareng Riko aja, kalian searah kan?"

"Iya, Fi lo gimana?" Tanya Riko kepada Sofia

"Gue naik angkot aja gapapa, lagian rumah gue kan ngga terlalu jauh."

Non Come Previsto (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang