Sepeninggal kedua orangtuanya, Hyunwoo (Shownu) dan Jiyeon (Bona) hanya punya rumah besar mereka, satu-satunya asset sang ayah yang berhasil diselamatkan karena dibuat atas nama Hyunwoo.
Beberapa tahun kemudian, Shownu memutuskan mendirikan bisnisnya sendiri, sebuah perusahaan penerbit. Dan menyewa rumah di dekat kantornya. Rumah besar mereka dengan banyak kamar itu akhirnya diputuskan akan disewakan, sehingga Bona tidak kesepian dan ada pemasukan rutin juga tiap bulan untuk disimpan.
Saat ini Bona sedang kuliah S2 jurusan seni, dan mayoritas penyewa kamar di rumahnya adalah teman atau adik kelasnya di kampus. Exy dan Soobin sekamar. Eunseo - Luda - Dawon sekamar, adik kelas mereka Yeoreoum - Dayoung - Yeounjung sekamar. Bona tentunya kamar sendiri. Dan satu kamar lagi masih kosong karena kakak kelas mereka baru saja lulus dan kembali ke rumahnya.
Karena terbiasa dimanja oleh kedua orangtua dan kakaknya sejak kecil, Jiyeon adalah pribadi yang manja, sebaliknya sang kakak sangat mandiri.
Suatu hari Shownu datang membawa seorang perempuan yang diakui sebagai teman, bernama Hyunjung (Seola). Mengatakan bahwa Seola akan mengisi kamar kosong di sebelah kamar Bona.
Awalnya Bona mengira bahwa Seola adalah pacar Shownu, karena tumben banget sang kakak membawa temannya ke rumah. Apalagi beberapa kali Ia melihat Shownu mengantar jemput Seola.
Namun semua berubah ketika Bona terjatuh.
Iya terjatuh dalam pesona dan pelukan Seola yang hangat dan menyenangkan.
Tapi itu juga membuatnya galau. Antara merebut Seola dari tangan sang kakak atau merelakannya.
__
Seola adalah seorang penulis lepas. Ia punya nama pena, Shaki. Cukup terkenal di antara penyintas Novel Romantis Korea, namun tak ada yang menyangka bahwa Seola adalah orang di belakang nama itu.
Ia adalah sahabat Shownu saat kuliah dulu. Dan Shownu adalah orang pertama yang menyadari bakatnya dan berani menerbitkan novelnya hingga terjual selaris sekarang.
Diusir dari rumah setelah coming out ke orangtuanya, dan putus dari kekasihnya, Seola menerima tawaran Shownu untuk tinggal di rumahnya yang ternyata udah jadi mirip dorm atau kos-kosan.
Masih berusaha sembuh dari masa lalu, Seola tak menyangka jika di antara 9 orang lain di rumah itu, justru adik Shownu lah yang menarik perhatiannya.
Tapi Seola tak berani melangkah jauh, mengingat bahwa Shownu sangat menyayangi adiknya dan Ia tak ingin persahabatannya terlukai karena Seola tak bisa menjaga mata dan hati.
Tapi Bona...
Makin Seola berusaha menjauh, Bona makin penasaran dan mengejar.
Namun saat Seola berhenti, Bona malah main-main sama orang lain. Maunya apa sih anak ini?
Tapi fokus utama Seola saat ini adalah menyelesaikan novel terbarunya, berjudul You and I.
Seola yang sekarang pun tak menyangka jika ternyata akhirnya novel itu terbit dan isinya adalah kisahnya sendiri dengan Bona.
Demikianlah, sekali lagi... Seola dan Bona akan dipertemukan dalam cerita ini ~
With love, author.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I
FanfictionBona terkejut melihat Shownu, sang kakak, membawa seorang perempuan bernama Seola, ke rumah mereka dan mengatakan bahwa perempuan tadi adalah temannya yang akan menyewa salah satu kamar di rumah mereka. Apalagi sejak itu, kakaknya yang tinggal terpi...