Prangg!!!
"Heh anjing jalanan lo bisa ga sih gausah muncul didepan guee!! " Bentak Queen kepada laki laki yang menunduk mendengar majikannya membentak
"Ta-tapi noona saya di-tugaskan un-tuk mengawal nona" Ucap laki laki itu pelan.
"Heh! Gue ga mau di kawal sama anjing jalanan kek lo!! Gue heran sama papi kenapa juga mereka harus mungut sampah kek lo ke rumah mewah ini, oh atau jangan jangan lo pake guna guna lagi, emang si, anjing jalanan kek lo bisa nya cuma pake cara kotor buat dapatin apa yang lo mau" Ucap Queen dengan menatap sinis laki laki itu.
"Nona saya tidak pernah melakukan hal hina seperti itu, saya ikhlas mau menjadi bodyguard di keluarga ini, terlebih menjadi pengawal pribadi nona" Ucap laki laki itu dengan tegas.
"Ahahahahha gausah jadi penjilat deh lo, gue tau lo terpksa jadi bodyguard karna lo awalnya seorang pengemis yang butuh duit ya kann, pake bilang ikhlas segala lagi, cih" Ucap Queen sinis sedangkan laki laki itu hanya diam.
"Nape lu diam? Mendadak bisu lo" Ucap queen lagi
"Udah sini lo anjing, pijitin kaki gue abis itu cium kaki gue." Tekan Queen
"T-tapi nona" Ucap laki laki itu dengan gugup.
"Gue ga Terima bantahan." Ucap Queen acuh.
Laki laki itu pun melakukan apa yang diminta majikannya, menhan malu ketika para maid dan bodyguard yang lain memandangnya dengan sinis.
Laki laki itu hanya bisa menghela nafas pasrah melakukan keinginan majikannya. Bagi dirinya itu adalah hal yang biasa karna saat menjadi gelandangan dia sering mendapatkan cemooh bahkan lebih buruk dari hal yang sekarang.
Menurutnya majikan yang sekarang itu baik, hanya saja dia tidak tau mengapa dirinya sangat dibenci oleh queen, pernah dulu dia melihat queen menolong anak anak panti asuhan tanpa sepengetahuan orang tuanya, dari situ dia tau bahwa orang seperti queen juga mempunyai sisi manusiawi, mengapa dia tau? Karna dia adalah pengawal pribadinya meskipun dulunya sangat terpaksa tapi dia bersumpah kalo dia sekarang bersumpah setia menjadi pengawal pribadinya.
"Heh malah bengong nih anak! Cepetan pijitin guee anjing" Bentak Queen menyadarkan lamunan laki laki itu.
"M-maf nona" Gugup laki laki itu.
"Ah udahlah lo emang ga bisa diandalkan, sampah tetap sampah! Anjing tetap anjing. Ga akan bisa naik pangkat jadi bodyguard seorang queen" Ucap queen sarkas seraya berdiri melangkah meninggalkan laki laki itu.
Tanpa disadari bahwa lantai yang ia pijak masih basah kuyup karna maid yang sedang mengepel.
Brukkk!
"Akhhhhhhhh" Teriak Queen ketika kepalanya terbentur meja dan banyak darah yang keluar dari kepalanya.
"NONA!!" Teriak semua orang yang ada di situ
Queen berusaha untuk sadar namun ia tidak kuat menahan sakit, samar samar dia melihat ada seseorang yang terlihat sangat khawatir dan menatapnya dengan penuh rasa bersalah dengan susah payah dia mengatakan sesuatu sebelum kesadarannya direnggut
"I am sorry....
Raiga" Lanjutnya dalam hati
Selanjutnya hanya kegelapan yang bisa queen lihat.
Tbc
Arigato!!
Jangan lupa vote and comment ya 😘
Thanks
13 Juni 2021/10.42 /Jawa tengah
KAMU SEDANG MEMBACA
[Secret] Destiny
Fantasía[Original Story by Nana] JANGAN LUPA FOLLOW Seorang gadis yang sering menghina bodyguard nya sendiri tiba tiba masuk ke dalam novel yang berjudul "My secret romance" Dimana sang Male Lead bernama Kevin yang terkenal psikopat terobsesi dengan Raya...