Suara klakson, teriakan orang orang dan suara kendaraan terdengar brisik ditelinga seorang gadis yang sedang meringkuk di trotoar.
"Shhhh" Ringis gadis tersebut.
POV QUEEN
"Shhhh" Ringis gue ketika gue merasakan sakit dibagian kepala mungkin karna gue kejedot meja waktu jatuh kali ya, tapi kok bukannya bau obat obatan malah bau sampai gini sih.
Gue mengedarkan pandangan gue ke sekeliling
What the hell?
"Kok gue dijalanan sih bukannya dirumah sakit, gue kan lagi sakit!!! Jangan jangan si Raiga dendam lagi sama gue, makanya gue bukannya di bawa ke rumah sakit malah di buang ke jalanan, wahh ga bener nih, gue udah duga kalo dia tuh serigala berbulu tikus " Umpat guee.
POV END
Saat queen sibuk mengumpat terdengar suara langkah kaki yang sangat berisik.
"Kakak" Teriak segerombolan 5 anak kecil 3 perempuan dan 2 laki laki menghampirinya
Eh itu teu saha. Batin Queen
"Eh eh siapa kalian? Kek anak itik yang kehilangan induknya aja" Ucap Queen berusaha menghindar ketika ke lima anak kecil itu berusaha memeluknya.
"Kakak kenapa? Kakak lupa sama kita?" Ucap salah satu dari mereka yang terlihat sedihh pdahal mereka hanya meninggalkan kakaknya beberapa menit untuk mengambil makanan dari tempat biasanya, tapi setelah dia menghampirinya kakaknya terlihat seperti orang yang lupa identitasnya.
"Hah? Lupa? Hellow gue kaga kenal ama lo pada ya, gausah sok kenal" Ucap Queen kesal karna 5 anak yang menghampiri nya dengan pakaian lusuh, dekil dan makanan yang ia yakini mungut dari sampah sok kenal dengan dirinya.
"Kak Ana kok gitu sih sama kita, kita salah apa sama kakak hiks" Ucap salah satu dari mereka yang mulai menangis.
"Ana? Siapa ana? Kayaknya kalian salah orang. Nama gue Queenzia Allarick Magenta Xeimoraga bukan si ana ana yang lo bilang itu" Ucap Queen yang masih belom sadar kalo dirinya bukanlah Queen lagi
"Hiks hiks kakak kenapa jadi begini hiks" Ucap salah satu dari mereka membuat queen mengernyitkan dahinya bingung.
"Bentar deh, yang kalian maksud kak ana siapa? Gue bukan kak ana kalian, lagian siapa sih ana tega banget ninggalin kalian ber 5" Ucap Queen yang mulai kesal karena sedari tadi dirinya disebut sebut sebagai ana sedangkan mereka ber 5 hanya menundukkan wajahnya sedih karna kakak yang mereka sayangi menjadi lupa dengan mereka.
Melihat wajah sedih mereka membuat jiwa manusiawi Queen tergerak.
"Gini deh, kak ana kalian nama lengkapnya siapa? Biar kakak nanti bantu cari?" Ucap Queen dengan nada menawar
"Hiks kak Savana" Ucap salah satu dari mereka.
"Hah? Namanya cuma itu? " Ucap Queen bingung
"Savana Sayena" Ucap salah satu dari mereka datar.
"Oh savana sayena" Ucap queen menganggukan kepalanya
Tunggu!
Savana Sayena?!!
Bukannya itu tokoh novel?
"D-dimana kakak kalian i-tu? " Ucap Queen terbata bata
"KAKAK ITU KAK SAVANA SAYENA" Ucap mereka serentak
"Hah? Aku siapa?" Ucap Queen yang masih loading.
"Kakak itu kak Savana" Ucap mereka
"A-ku? Sa-vana Sa-yena?" Ucap Queen memastikan dan di balas anggukan dari mereka.
"TIDAK MUNGKINNNNNNNNNNNN" Teriak Queen sebelum
Bruk!!
Pingsan!
"KAK SAVANA" Teriak mereka yang melihat kakak tercintanya pingsan.
Tbc
Hallo Arigato!!!
Jangan lupa vote komen and share
Nana minta dukungan dari kalian 🙏
Agar Nana bisa semangat update wkwk
13 Juni 2021/10.42 /Jawa tengah
KAMU SEDANG MEMBACA
[Secret] Destiny
Fantasy[Original Story by Nana] JANGAN LUPA FOLLOW Seorang gadis yang sering menghina bodyguard nya sendiri tiba tiba masuk ke dalam novel yang berjudul "My secret romance" Dimana sang Male Lead bernama Kevin yang terkenal psikopat terobsesi dengan Raya...