Diruang kepala sekolah
Tok rok tok
"Permisi, apakah ada orang? " Ucap Queen
"Masuk" Suara bariton dengan nada tegas
"Maaf Pak, menganggu waktunya, Saya Savana Sayena anak baru pindahan dari kota J" Ucap Queen dengan nada yang di ramah ramahkan. Jelas identitas nya palsu karna dia seorang gelandangan dan itu semua kevin yang mengatur.
"Oh jadi kamu anak baru itu, baik kamu masuk di kelas 12 ipa 5" Ucap Kepala Sekolah itu.
"Kalau boleh tau dimana ya pak? " Ucap Queen
"Ada denah di mading." Ucap kepala sekolah singkat.
"Baik Pak, " Ucap Queen langsung pergi dari situ menuju mading.
Sesampainya di mading Queen melihat denah sekolah dengan seksama, ntah itu suatu kebetulan atau emang rencana Kevin, letak kelas Queen berada di tepat sebelah kanan ruang kelas 12 IPA 2,kelas seorang Raya Algerald Sevanio sang protagonis dalam cerita ini. Mengapa Queen tidak satu kelas dengan Raya? Bukankah satu kelas akan lebih memudahkan Queen dalam pengawasannya? Jawabannya karna akan sangat ketara jika dirinya satu kelas dengan Raya.
Tanpa basa basi lagi, Queen segera menuju kelas 12 IPA 5
Tok tok tok
"Masuk" Suara tegas dibalik pintu yang di ketuk Queen
"Permisi. Saya murid baru" Ucap Queen singkat. Dia tidak perlu beramah tamah dengan guru disini. Karna tugasnya hanya mengawasi raya bukan mencari muka.
"Oh jadi kamu anak yang di sponsori oleh Tuan Fransisco? " Ucap guru muda itu dengan tatapan tajam.
"Iya" Ucap Queen singkat
Wahh jadi dia anak yang disponsori pak kevin?
Gila keren banget
Biasa aja sih
Gue harus temenan sama dia
Cantik.
Padahal penampilan Queen biasa aja tidak mencolok tapi mendengar kata sponsor dari kevin mereka langsung heboh dan tidak tanggung tanggung memuji Queen. Cih
"Diam kalian. Saya Allarick Guru matematika. Panggil saja pak Al, sekarang perkenalkan diri" Ucap Pak Al singkat yang hanya diangguki oleh Queen.
"Perkenalkan saya Savana Sayena pindahan dari kota J,kalian bisa memanggilku Savana atau ana, salam kenal" Ucap Queen singkat
"Baiklah, Savana silahkan duduk dengan Bumi, Bumi silahkan angkat tangan " Ucap Pak Al dan orang yang bernama Bumi berpenampilan nerd mengangkat tangannya.
Queen pun duduk di bangku samping cowo nerd yang bernama Bumi
"Hai, a-ku Bumi Bagaswara, kamu bisa manggil aku Bumi, salam kenal" Ucap Bumi dengan senyuman manisnya.
"Savana atau Ana" Ucap Queen tersenyum singkat
Pelajaran pun dimulai, Savana yang berjiwa Queen sangat bosan dengan pelajaran itu, bagaimana tidak, didunia nya dulu dia sudah menjadi mahasiswa, jadi mudah sekali bagi Queen untuk mengikuti pelajaran di SMA ini.
Kring kring kring
"Cukup sekian, kita lanjut minggu depan" Ucap Pak Al datar meninggalkan kelas
Buset entah kenapa sekolah ini penuh guru yang sifatnya 11 12 ama kevin. Gerutu Queen dalam hati
"Halo Savana, apa bener kamu anak yang disponsori pak Kevin? Pemilik sekolah ini? " Ucap salah satu siswi berbando pink antusias
"Iya" Balas Queen cuek
KAMU SEDANG MEMBACA
[Secret] Destiny
Fantasia[Original Story by Nana] JANGAN LUPA FOLLOW Seorang gadis yang sering menghina bodyguard nya sendiri tiba tiba masuk ke dalam novel yang berjudul "My secret romance" Dimana sang Male Lead bernama Kevin yang terkenal psikopat terobsesi dengan Raya...