Chapter 11

9 2 4
                                    

Di mansion


Setelah adanya pertumpahan darah sedikit, sekarang waktunya untuk tidur. Beberapa ruangan sudah dimatikan lampunya,  para pelayan telah memasukin kamar mereka. Semua lampu kamar tidur sudah mati, tetapi beberapa menit kemudian menyala kembali. Dan kamar itu adalah kamar Janet.

Janet POV

Ok, mungkin kalian heran kenapa lampu kamar aku nyala kembali. Itu karna aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang 3 buku yang kutemukan di perpustakaan yang tadi. karna tidak bisa tidur, yaudah aku langsung ambil bukunya. setelah dipikir-pikir, sepertinya aku akan membaca yang The Legend : Kingdom of Venus. Sepertinya menarik.

Ditempat dimana para manusia akan susah menemukan tempat ini, terdapatlah kerajaan bernama Venus. Kerajaan ini diberi nama Venus karna, kerajaan ini sangat cantik. Dan juga, kerajaan ini berisi dengan mahluk yang memiliki kepribadian yang unik. Kerajaan ini beda dari yang lain juga. Karna kerajaan ini, memiliki tugas yaitu menjadi seluruh mahluk hidup dari para iblis. Untuk tambahan, semua orang yang ada dikerajaan ini memiliki kekuatan.

Woah... keren juga tuh...

Kerajaan ini dipimpin oleh keluarga The Jackson. Keluarga yang saat ini memerintah memiliki 3 anak dan 6 anak yang mereka adopsi karna suatu kejadian.Raja dan Ratu ini, mereka bersatu karna perjodohan oleh kedua orangtuanya untuk menambah kekuatan dalam melawan musuh mereka.

Hang on... berarti anaknya ada 9, 3 kandung 6 dipungut??? penasaran gua dipungut dari mana tuh bocah... Terus, inikan mereka bisa bersatu gara-gara perjodohan berarti dari kerajaan yang berbeda... WOAH.... kerajaan dari mana yak??

Di suatu hari, Kerajaan itu melakukan aktivitas seperti biasa. Ada yang belajar mengendalikannya kekuatannya, ada juga yang membereskan rumah mereka, ya seperti kegiatan manusia. Tiba-tiba, terdengarlah suara bom. Bangunan runtuh, debu terbang kemana-mana. Menewaskan banyak mahluk hidup. Para prajurit dan Raja serta Ratu langsung turun tangan. Mereka berperang dengan dengan musuh mereka, siapa lagi jika bukan Iblis. Mereka berhasil mengalahkan Iblis. Tetapi, sang Ratu tidak dapat ditemukan. Sudah mereka cari kemanapun, tetapi tidak ditemukan. Kerajaan itu sangat berduka atas kehilangan Ratu mereka.

Tes...

kok kek ada yang basah? what the?? gua nangis???

Beberapa waktu kemudian, akhirnya kerajaan itu bangkit dari keterpurukan. sang raja lebih sering membagi waktunya dengan anak-anaknya. Bertahun-tahun kemudian, datanglah musibah kembali. Semua anak-anak dipindahkan ke kerajaan yang lain, kecuali 9 anak itu. 9 anak itu, dipindahkan ketempat yang berbeda. Tidak ada yang tau dikemanakan 9 anak itu, hanya Raja saja yang tahu. Yang pasti 9 anak itu aman

Ternyata sudah selesai. Tidak ada kelanjutan? Apaan ini??  Tapi tunggu, kok ada banyak lembar yang masih kosong??

Jam brapa sekarang? Jam 12.... oh jam 12..... tunggu bentar, JAM 12??!! lama juga gua baca. dah ah gua mau tidur.

Saat gua mematikan lampu, ku melihat ada bayangan dengan postur seorang laki-laki dengan sayap yang lebar. Ku memberanikan diri melihat kearah jendela. Dan benar, dia berada ada di depan jendela ku, menatap kedalam kamar ku. Tanpa ku sadari, aku berjalan mendekat kearah dia. Dia menggunakan baju serba hitam, sayapnya pun begitu. Melihat matanya, membuat ku merasa tidak asing sayangnya dia memakai masker . Dia sadar, dan langsung terbang pergi. Karna reflek, aku langsung berlari kearah jendelaku dan membukanya. Ku tengok kanan kiri, tidak ada wujud dia.

You know what? Aku tidur saja, mungkin aku mulai halu...

End Janet POV

Saat Janet, menutup jendelanya kembali. Ada seseorang yang menghela nafasnya lega. Untung saja tidak ketauan.

Warrior Angels: DiscontinueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang