13 Desember 20**
Pukul 09.00 pagi, daun-daun di pohon mulai gugur menandakan sebentar lagi salju akan turun. Hawa pagi itu membuat orang-orang kembali tidur, tetapi tidak dengan 54 aktor ini.
Sebuah mobil berhenti di dekat pintu masuk studio. Keluarlah 2 perempuan yang membalut dengan mantel. Yang sau bermerek Gucci sedangkan yang satu lagi bermerek Celine.
"bbrrr..... dingin banget hari ini Mak..." kata perempuan yang berpakaian Celine itu, hendak menutup pintu mobil.
"heem, buruan Ca kedalem biar gak kedinginan," ucap perempuan yang menggunakan pakaian bermerek Gucci kepada temannya itu yang bernama Ica. Mendengar itu, Ica buru-buru masuk masuk ke dalam studio yang disusul oleh temannya itu.
"semua dah pada dateng kan Ca?" tanya temannya itu, mereka berdua berjalan kearah aula.
"katanya sih udah Sher" jawab Ica ke temannya yang bernama Sherin. Sesampainya di sana, mereka disambut dengan yang hal yang tidak wajar?
"eh Kak Sherin Kak Ica udah dateng" sambut Kenneth dengan ramah
"sini Kak aku bantu gantungin mantelnya" kata Arthur
Nih bocah-bocah pada kenapa ya? Kok kek gini? – batin Ica dan Sherin.
Bagaimana tidak? 54 aktor itu dari 7 Girls & 7 Prince, Magic and Witches, dan terakhir Warrior Angel jika dikumpulkan di satu tempat bersama-sama akan menjadi.... Menjadi.... Menjadi... ya, begitulah... susah untuk dijelaskan. Dengan keadaan aula yang maish rapi, tidak ada sampah sama sekali. Benar-benar bersih. Ditambah dengan tingkah mereka, yang bisa disebut tidak normal.
"sini, Kak duduk sini" kata Henry
"nih Kak, aku buatin hot choco with marshmellow" kata Mackenzie, menyerahkan 2 cup itu ke Sherin dan Ica.
"kalian kenapa? kok tumben baik ke kita?" tanya Ica
"pasti ada sesuatunya" curiga Sherin
"gak ada apa kok..." jawab Jennie
"ok, kita mau ngapain buat ultahnya?" tanya Naomi
"ok, di gudang ada hiasan buat ultah ambil aja, makanan udah aku kasih kan list nya?" tanya Ica
"yup"
"kalo gitu, langsung kerja aja" jawab Sherin
"tunggu, si itu gak bakalan ke sini kan?" tanya Rebecca
"tenang, gak akan kok, dia lagi sibuk" jawab Sherin,
"lah? Bukannya dia lagi gak sibuk?" tanya Ica
"ck, dia sibuk di kamar mandi..." jawab Sherin, membuat satu ruangan menatapnya bingung
Disisi lain
"ck, kapok dah gua Samyang Challenge bareng tuh bocah lagi" kata seseorang yang sedang sibuk di kamar mandi.
Kembali ke Studio
Hari itu, mulai lah mereka menghias ruangan, ruang itu di dihiasi balon, foto-foto, tulisan 'Happy Brithday'?
"boys," panggil Aldercy
"yeah?"
"kok tulisannya Happy Brithday?" tanya Aldercy
"lho? kan emang gitu kan?" tanya Hansel
"jangan aneh-aneh dah kalian" kata Amicia, "soalnya tulisan yang bener kan Happy Birthday" lanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Warrior Angels: Discontinue
Adventurekisah 9 perempuan bersaudara yang harus menyelamatkan mahluk hidup dari tante mereka, karna masa lalu keluarga mereka. Dengan bantuan 9 laki-laki bersaudara. akan kah mereka dapat menyelamatkan mahluk hidup dari tante mereka?