University JS
"eh, gua ke kelas yak, bentar lagi masuk" kata Valerie dan langsung lari ke kelasnya.
"gua mau ke loker, mau ngambil novel gua" kata Renata
"gua ke kantin yak, laper gua" kata Mackenzie sambil mengusap perutnya. Perkataannya berhasil mendapatkan tatapan terkejut dari Janet dan Renata. Mengapa? Karna, ia sudah memakan 5 porsi nasi goreng dan chikin. Untung saja Janet dan Renata masak lebih, kalo tidak bisa kelaparan adik mereka.
"gila yak lu?! Tadi sarapan masih kurang apa?!" tanya Janet tak percaya
"iya, masih kurang" jawab Mackenzie enteng
"gila, perut karet sih lu..." ujar Renata tak percaya
"udah ah, gua ke kantin. Net,Ren, lu mau ikut gak?" tanya Mackenzie
"gua ke kamar mandi dulu, mau cuci tangan dulu. Ntar nyusul kok" jawab Janet
"gua gak yak, gua mau taman." Kata Renata
"ok"
Valerie POV
Gua langsung lari ke kelas. Tinggal 10 menit masuk. Dan hari ini adalah hari tersial, yang ngajar guru killer, mana botak lagi. Kalo lagi ngajar pasti satu kelas langsung nunduk. Kenapa? Pertanyaan mudah itu. kalo ngeliat langsung, berasa ngeliat matahari jarak dekat. Kalo dikelas gua, pasti ngeledek si Botak atau Kembaran Matahari. Oiya, kalo nanya gua masuk jurusan apa, gua masuk jurusan fashion. Hehehe... gua suka dress up dari kecil. Dan gua pengen jadi model. So, yeah... gua pengen jadi model.
Pas nyampe kelas, gua langsung menghela nafas lega, si Botak belum dateng. Kalo gak, gua udah dihukum. Tanpa nunggu apapun, gua langsung duduk di tempatnya gua. Gua duduk dipaling belakang,pojok kiri, dekat jendela. Pas gua noleh ke kanan gua, gua sadar kalo ada bangku dan meja tambahan. Ada murid baru kah?
Gak nyampe 5 menit, si Botak dateng. Kelas yang tadinya rame langsung sepi donk. Pas si Botak dateng gua ngeliat dia dateng gak sendiri. dia bareng bocah. Ganteng sih... semoga dia belum punya pacar dan gak gay- EH!
"OK SEMUANYA DIAM!" kata si Botak
"lah, Pak gak ada yang berisik dari tadi.." kata temen gua, namanya Rico, cakep sih tapi dia gay. gua pernah ceritain ke Kak Mack, Kak Janet, ama Renata mereka langsung syok. Ya iyalah! Siapa yang gak syok ternyata di sekolahnya ada yang gay!
"kamu bantah saya?!" tanya si Botak dengan tegas. Dan aku yakin aku barusan aku liat air liur muncrat. Eww..
"gak pak" jawab Rico dengan kepala menunduk. Satu kelas pada liatin dia. Dan aku yakin lagi, tuh badan dia bergetar ketakutan. Kadang gua sempet kepikiran, si Botak dapet jodoh gak tuh? Paling cewe baru ngelirik udah dia semprot...
"hari ini kita kedatangan murid baru, perkenalkan diri anda." Kata si Botak
"kenalkan gua Dave Parker, temen-temen gua manggil gua Dave, Salken" kata Dave
"gak ada pertanyaan? Ok . kamu duduk dibangku yang sudah disediakan" kata si Botak. Nih orang, tadi nanya 'ada pertanyaan?' belum juga dijawab udah bilang 'ok'. Lama-lama gua kirim lu ke luar angkasa sih, biar nemenin matahari yang satu lagi.
" buka buku halaman 90, bikin rangkumannya sampe halaman 115. Selese hari ini juga." Kata si Botak. This will be a long day...
Renata POV
Sekarang gua lagi mau ngambil buku novel gua. Lokasi loker gua deket taman sekolah. Setelah ngambil bukunya, gua langsung ke taman. Kenapa gak bareng kedua kakak gua? Karna, kalo gua ikut gua gak jadi baca, malah lebih tepatnya ngobrol. Terutama Janet tuh, cerewet minta ampun. Yak, gak se-cerewet kek si Rebecca tapi ya... begitulah susah dijelasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warrior Angels: Discontinue
Adventurekisah 9 perempuan bersaudara yang harus menyelamatkan mahluk hidup dari tante mereka, karna masa lalu keluarga mereka. Dengan bantuan 9 laki-laki bersaudara. akan kah mereka dapat menyelamatkan mahluk hidup dari tante mereka?