Prolog

12.9K 1K 39
                                    

Kalau kalian kira Park Jihoon itu sudah gila, ya anggap saja begitu. Ia memang sudah gila karena cinta. Matanya menatap lelaki manis yang lebih pendek darinya dengan tatapan memuja. Wajah yang terlihat kesal sambil memarahi adik kelasnya begitu menggemaskan di mata Jihoon.

Choi Hyunsuk adalah lelaki manis bertubuh mungil yang telah membuatnya tergila-gila. Lelaki manis yang menjabat sebagai ketua osis di sekolahnya memang tegas dan galak, namun itulah yang menjadi daya tariknya.

Dengan percaya diri Jihoon menghampiri sang ketua osis. Semua pandangan mengarah padanya sedangkan Hyunsuk menghela nafas kasar. Sepertinya akan ada pengganggu lagi.

"PARK JIHOON! BERHENTI DISANA! SAMPAI GUE LIAT LO MAJU SELANGKAH AJA, LO BAKAL TAU AKIBATNYA!" teriak Hyunsuk sambil menatap Jihon tajam.

Seolah omongan Hyunsuk angin lalu, ia pun melanjutkan langkahnya hingga sampai di depan lelaki manis itu.

"Hai gemes." kata Jihoon sambil tersenyum manis.

"Bisa gak sih sehari aja lo gak gangguin gue?" Jihoon menggeleng.

"Gak, soalnya lo gemes kalau lagi marah." Suara decakan terdengar dari lelaki manis dihadapannya.

"Mau lo apa sih, Park Jihoon?"

"Gue maunya lo jadi pacar gue, Park Hyunsuk."

"Mimpi lon, anjing!"

- h o o n s u k -

ada penumpang kapal hoonsuk gak nih?
kira kira dilanjutin apa engga?

Alcohol Free [Hoonsuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang