Wajah Hyunsuk tampak memerah. Ia sedang menahan malu. Rasanya ia ingin menguburkan dirinya agar tidak ada yang bisa melihat dia seperti ini. Alasan mengapa Hyunsuk merasa malu karena saat ini Jihoon sedang memegang sebuah kondom.
Sumpah kondom itu bukan punya Hyunsuk kok! Demi tuhan! Tapi Jihoon menemukannya di dalam tas milik Hyunsuk. Kok bisa ada kondom? Sepertinya itu barang sitaan siswa yang Hyunsuk lupa kumpulkan saat melaksanakan razia.
Bajingan, Hyunsuk benar-benar tidak punya muka lagi di hadapan Jihoon. Mending dia mati saja daripada harus dijulidin sama Jihoon.
"Suk.." panggil Jihoon. Wajahnya tampak menyeringai. Senyumnya tampak menyeramkan bagi Hyunsuk. Seperti om-om mesum.
"JANGAN NGOMONG SAMA GUE!" pekil Hyunsuk. Ia menutupi wajahnya,malu bos.
"Hehe, gapapa kok Suk. Gue juga punya kon-"omongan Jihoon terpotong.
"GAK USAH DILANJUTIN ANJING!"
Wajah Hyunsuk semakin memerah. Untung saja mereka sedang di ruang osis, singgasana milih Tuan Muda Choi Hyunsuk. Jadi hanya Jihoon yang melihat barang laknat itu.
"Wajar kok Suk. Gapapa kali. Mana rasa stroberi lagi." kata Jihoon enteng. Ia membaca kemasan kondom tersebut.
"CEPET BUANG DI TEMPAT SAMPAH, JI!"
Jihoon menyengit pelan. Ia tak setuju. "Masih baru lho, Suk. Masa di buang sih. Mending kita cobain aja gimana?" ajak Jihoon. Ia menaik turunkan alisnya.
Jihoon dengan langkah agak pincang pun mendekat ke arah Hyunsuk sampai dirinya sudah dihadapan pemuda manis itu. "Suk..." suara berat Jihoon benar-benar mengintimidasi.
Tangan yang sedari tadi menutupi wajah manis itu pun turun dan matanya perlahan terbuka. Dirinya melihat Jihoon sudah berada dihadapannya.
"..Mau ngapain lo?" kata Hyunsuk gugup.
Jihoon mendekat ke arah telinga Hyunsuk. "Mau nyoba kondom rasa stroberi gak?"
"KALIAN MAU SKIDIPAPAP YA?!" teriak seseorang dari arah pintu masuk.
Oh shit, dasar pengganggu. Jihoon sudah mengumpat di dalam hati sedangkan Hyunsuk mendorong Jihoon hingga terjengkal ke belakang.
"MASHIHO BANGSAT!!"
♡♡♡
S
etelah masalah kondom dan kepergok sama Mashiho, Hyunsuk sudah tak punya muka sekarang. Apa ia harus mengundurkan diri dari jabatannya dan pindah ke sekolah lain? Hm, sepertinya itu bukan ide yang buruk.
Jihoon sudah di evakuasi oleh sahabatnya, Jaehyuk dan Junkyu yang masih berada di area sekolah. Hyunsuk tidak mau dekat-dekat dulu dengan Jihoon karena berbahaya bagi jantungnya.
Lupakan masalah Jihoon sejenak, ia ingin mengistirahatkan tubuhnya di ranjang empuk miliknya. "Ah, nyaman sekali."
Hyunsuk tiba-tiba kepikiran sesuatu. Ia adalah orang yang tegas dan cenderung galak kepada semua orang, tak memandang siapapun. Tetapi bisa-bisanya ia menuruti perkataan lelaki tinggi itu bahkan bisa terdiam tanpa kata. Sepertinya Park Jihoon adalah orang yang sangat menarik perhatiannya.
Mungkin Jihoon orang yang berbeda dari yang lain. Tingkahnya yang diluar nalar, terlalu bar-bar dan tidak kenal pantang menyerah pun membuat Hyunsuk sedikit tertarik. Ah, tapi sepertinya ia tak ingin berharap terlalu banyak, bisa saja Jihoon seperti itu dengan semua orang, melihat dirinya yang gampang bergaul tidak sepertinya.
"Kayaknya gue emang harus lebih tegas ke Jihoon. Gak boleh lengah sedikitpun. Tunggu aja lo Park Jihoon." kata Hyunsuk sambil tersenyum menyeringai.
Sepertinya Hyunsuk sudah memutuskan, ia akan mengikuti permainan yang dibuat Jihoon dengan gayanya sendiri. Mungkin saja ia bisa memegang kendali seperti keinginannya.
"Gue tandai lo, Park Jihoon."
-hoonsuk-
tbc
Kalian udah nonton tmap yang kemarin belom?
Siapa yang oleng ke Jeongwoo?Nama : Park Jeongwoo
Hobi : Bikin oleng 1 fandom😭😭😭😭💯💯💯💯💯
KAMU SEDANG MEMBACA
Alcohol Free [Hoonsuk]
Fanfictionmari penumpang kapal park jihoon x choi hyunsuk silahkan mampir~ park jihoon ; dom choi hyunsuk ; sub awas aja lo salah lapak y anjing