Prolog🌹

133 14 0
                                    

Happy Reading💗

___

"Kamu itu pelengkap hidupku. Tanpamu, hidupku terasa hampa."

Neila Kinara Wijaya

**

Bagi Neila Kinara Wijaya, Leovan itu lelaki sempurna. Bagai serbuk berlian yang tidak sengaja terlihat oleh matanya. Baru sekali bertatapan saja mampu membuatnya jatuh hati hingga bertekad menjadikan lelaki itu miliknya. Tidak peduli sebanyak apa kata sadis yang harus diterimanya setiap berada di sisi Leovan, Neila akan terus berjuang. Karena dia percaya, tidak ada hasil yang mengkhianati usaha.

***

Sedangkan bagi Leovan Vernando Danuarta, Neila itu hama yang mesti dibasmi. Hidupnya kacau sejak kedatangan gadis mungil yang selalu ada di mana pun ia berada. Mau sekeras apa pun Leo menolak, mendorong bahkan menjatuhkannya, Neila tetap berada di sisinya. Karena bosan menolak, Leovan akhirnya menerima kehadiran Neila dihidupnya. Membiarkan gadis imut itu melukis warna dalam hidupnya yang kelabu. Dan menurutnya, itu tidak terlalu buruk.

***

Hubungan keduanya akhirnya terjalin ketika mereka menginjak kelas X, di SMA Cendana. Hari-hari yang selalu diisi dengan pertengkaran kecil. Mulai dari manjanya Neila, hingga posesifnya Leo yang tidak membiarkan Neila mendekati mantan atau hanya sekedar teman kelas lelakinya.

Kisah cinta mereka begitu mulus. Hingga keduanya tidak menyadari, ada api kecil yang kian membesar berada disekitar mereka. Apa pada akhirnya api tersebut akan padam karena terkalahkan cinta mereka? Atau justru semakin membesar karena keegoisan? Tidak ada yang tahu, bahkan mereka berdua sekalipun. Tapi keduanya berjanji akan selalu bersama. Selamanya.

***

"Kamu harus janji sama aku, kalau kita akan selalu bersama," tutur Neila. Jari kelingking mungilnya terulur, berharap Leo menyambutnya.

Tanpa ragu Leo mengaitkan jari kelingkingnya yang besar. Mata tajamnya menatap Neila serius. "Apa pun yang terjadi. Selamanya lo akan jadi milik gue. Paham?"

***

Haloha!

Ini cerita pertama aku. Semoga kalian suka. Maaf kalo alurnya pasaran atau apalah itu. Tapi aku selalu menerima saran dari kalian semua. 🤗

Thanks for reading. Dan semoga bisa baca sampai end ya!☺

Tandai kalo liat typo, oke sekian terima gaji💃


Minggu, 13 Juni 2021

LeoLaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang